Cara Memperpendek Link URL Yang Mudah Aman

Cara Memperpendek Link URL Yang Mudah Aman - Hello friend Doduolz, In the article you read this time with the title Cara Memperpendek Link URL Yang Mudah Aman, We have prepared this article well for you to read and take the information in it. Hopefully the contents of the post Article Aplikasi Web, Article Tutorial Komputer, Which we write you can understand. Okay, happy reading.

Title : Cara Memperpendek Link URL Yang Mudah Aman
link : Cara Memperpendek Link URL Yang Mudah Aman

Baca juga


Cara Memperpendek Link URL Yang Mudah Aman

Cara Memperpendek Link URL Yang Mudah AmanKali ini kutikom akan membagikan Cara Memendekan Link URL  dengan mudah Mudah & Praktis produk dari google yaiut "goo.gl". Artikel ini bertujuan untuk memberikan informasi tentang layanan online gratis kepada anda khususnya Para Blogger Mania dan Para Master Pembuat Jasa Website untuk dapat di publish atau di share/bagikan ke Media Sosial seperti : Facebook, Twitter, Myspace, Friendster, Orkut, Pintrest, dll. 

Twitter.com sendiri sudah bekerja sama dengan Bitly.com produk sejenis Goo.gl. Jadi apabla Blog/Website anda sudah update otomatis atikel ke Twitter.com, maka akan ada Shorten Link yang muncul dibawah tweet posting tersebut, hal ini secara otomatis URL Link Blog/Web Mas Bos akan dipendekkan oleh Bitly.com.

Oke pertama buka Goo.gl, maka tampilannya seperti ini :

Cara Memperpendek Link URL Yang Mudah Aman

Lalu masukan Link URL yang ingin anda perpendek

Cara Memperpendek Link URL Yang Mudah Aman

Masukan Captha dan anda telah berhasil memperpendek link
Keterangan : jika anda login akun google. Maka link yang anda perpendek akan tersimpan.


Such is the article Cara Memperpendek Link URL Yang Mudah Aman

That's an article Cara Memperpendek Link URL Yang Mudah Aman This time, hopefully can benefit for you all. Well, see you in other article postings.

You are now reading the article Cara Memperpendek Link URL Yang Mudah Aman With link address http://doduolz.blogspot.com/2014/07/cara-memperpendek-link-url-yang-mudah.html

0 Response to "Cara Memperpendek Link URL Yang Mudah Aman"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!