Cara Menutup Paksa Program yang Ngadat

Cara Menutup Paksa Program yang Ngadat - Hello friend Doduolz, In the article you read this time with the title Cara Menutup Paksa Program yang Ngadat, We have prepared this article well for you to read and take the information in it. Hopefully the contents of the post Article Tutorial Komputer, Article Uncategorized, Which we write you can understand. Okay, happy reading.

Title : Cara Menutup Paksa Program yang Ngadat
link : Cara Menutup Paksa Program yang Ngadat

Baca juga


Cara Menutup Paksa Program yang Ngadat

Cara Menutup Paksa Program yang Ngadat - Tutorial kali ini akan membahas mengenai cara cepat menutup program yang ngadat saat dijalankan. Ini sering terjadi karenanya kita harus tahu bagaimana Cara Menutup Paksa Program yang Ngadat atau gang atau not respoding tersebut. Tutorialnya akan dijelaskan sebagai berikut.

Terkadang karena pengaruh (bug) atau karena kehabisan quota memory maka program aplikasi yang dijalankan tiba-tiba ngadat (hang). Ada beberapa tip untuk mempercepat menutu aplikasi yang hang tersebut. Nah yang akan kita bahas adalah cara menutup paksa dengan menggunakan windows task manager. Berikut langkahnya:

1. Kombinasi 3 tombol Ajaib Ctrl+Alt+Delete (ketiga tombol ditekan bersamaan), setelah kotak dialog Windows Task manager muncul pilih tab Processes, pilih aplikasi yang hang, misalnya: Adobe Photoshop kemudian tekan tombol End Process (tunggu hingga aplikasi yang error menutup, biasanya butuh beberaba detik)

Cara Menutup Paksa Program yang Ngadat


Demikianlah bagaimana Cara Menutup Paksa Program yang Ngadat, semoga bermanfaat bagi anda semua yang belum pernah mencobanya. Trims!


Such is the article Cara Menutup Paksa Program yang Ngadat

That's an article Cara Menutup Paksa Program yang Ngadat This time, hopefully can benefit for you all. Well, see you in other article postings.

You are now reading the article Cara Menutup Paksa Program yang Ngadat With link address https://doduolz.blogspot.com/2014/04/cara-menutup-paksa-program-yang-ngadat.html

0 Response to "Cara Menutup Paksa Program yang Ngadat"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!