Cara Menghilangkan Login Password Windows 7

Cara Menghilangkan Login Password Windows 7 - Hello friend Doduolz, In the article you read this time with the title Cara Menghilangkan Login Password Windows 7, We have prepared this article well for you to read and take the information in it. Hopefully the contents of the post Article Tutorial Komputer, Article Windows 7, Which we write you can understand. Okay, happy reading.

Title : Cara Menghilangkan Login Password Windows 7
link : Cara Menghilangkan Login Password Windows 7

Baca juga


Cara Menghilangkan Login Password Windows 7

Cara Menghilangkan Login Password Windows 7 - Dalam tulisan ini kita tidak membahas tentang cara membobol password login windows. Tetapi kita mencoba menonaktifkan atau menghilangkan (disable) login password/login screen windows 7 yaitu kotak login/logon screen seperti di bawah ini. 

Seperti kita ketahui logon screen berguna untuk membatasi user atau pengguna, jika di aktifkan maka jika kita menghidupkan komputer atau laptop kita harus memasukkan password atau sandi terlebih dahulu sebelum masuk. Jika perangkat sering digunakan orang lain fasilitas ini sangat berguna namun jika perangkat hanya kita gunakan sendiri tentu fasilitas tersebut akan mengganggu. 

Untuk anda yang membutuhkan cara bagaimana Cara Menghilangkan Login Password Windows 7 anda bisa melakukannya dengan mengikuti panduan yang akan dijelaskan pada tutorial kali ini. Mudah, tidak ribet dijamin anda bisa melakukannya sendiri.

Dengan men-disable log in screen password (log on password) maka bisa mempercepat waktu loading saat startup windows 7 karena kita tidak perlu lagi mengetik kata sandi saat ingin membuka windows, namun kelemahannya adalah jika komputer anda dibuka oleh teman anda tanpa minta izin, maka dia bisa membuka komputer anda. 

Jadi anda perlu pertimbangkan jika di dalam komputer anda ada data yang tidak boleh di share dengan orang lain. Cara menghapus login (logon password) ini tidak efektif. 

Cara Menghilangkan Login Password Windows 7

Untuk menonaktifkan password log in screen windows 7 anda bisa lakukan prosedur berikut: 
1. Di start menu pilih control panel. Kemudian pada kotak dialog berikut, pilih Add or remove user account 
2. Setelah itu pilih user (super user/administrator), klik remove the password 

Cara Menghilangkan Login Password Windows 7

3. Kemudian, untuk Menghilangkan Login Password Windows 7 masukkan password yang aktif saat ini, klik remove password. Restart komputer, jika sukses maka tidak ada lagi tampilan kotak log in password, jadi tidak perlu mengetik password untuk masuk ke windows 7 

Cara Menghilangkan Login Password Windows 7

Mudah bukan Cara Menghilangkan Login Password Windows 7 tersebut, ya pasti anda bisa dengan gampang melakukannya. Sekarang anda tidak perlu repot mengetik sandi setiap kali menghidupkan perangkat komputer anda, menghilangkan logon windows 7, Tips Trik dan Tutorial Windows 7. Jika sudah selesai silahkan baca panduan windows 7 lainnya di bagian bawah!





Such is the article Cara Menghilangkan Login Password Windows 7

That's an article Cara Menghilangkan Login Password Windows 7 This time, hopefully can benefit for you all. Well, see you in other article postings.

You are now reading the article Cara Menghilangkan Login Password Windows 7 With link address https://doduolz.blogspot.com/2014/07/cara-menghilangkan-login-password.html

0 Response to "Cara Menghilangkan Login Password Windows 7"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!