Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge, Ponsel Layar Lengkung Terbaru

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge, Ponsel Layar Lengkung Terbaru - Hello friend Doduolz, In the article you read this time with the title Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge, Ponsel Layar Lengkung Terbaru, We have prepared this article well for you to read and take the information in it. Hopefully the contents of the post Article SAMSUNG, Which we write you can understand. Okay, happy reading.

Title : Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge, Ponsel Layar Lengkung Terbaru
link : Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge, Ponsel Layar Lengkung Terbaru

Baca juga


Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge, Ponsel Layar Lengkung Terbaru

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge - Samsung tampaknya sangat berambisiun dalam menciptakan produk smrtphone terbarunya, tak hnya merilis varian Samsung Galaxy S6 dengan layar datar, samsung juga merilis varian yang sama namun berbeda, yaitu Samsung Galaxy S6 Edge, Perbedaan antara keduanya yang mencolok yaitu pada bagian layar, Samsung Galaxy S6 dengan layar datar, dan Samsung Galaxy S6 Edge dengan layar lengkung pada bagian sisi kiri dan kanannya. Kemduian dari segi spesifikasi memang kedua ponsel ini taj jauh berbeda, namun kedua ponsel ini dibanderol dengan harga yang berbeda, Samsung Galaxy S6 Edge akan dibanderol lebih mahal daripada Samsung Galaxy S6 biasa karena Samsung Galaxy S6 Edge merupakan teknologi yang masih baru dan pertama kali ponsel dengan layar lengsung di kedua sisinya adalah Samsung Galaxy S6 Edge. tah hanya desain yang sangat istimewa, ponsel ini juga akan dibekali dengan spesifikasi yang sangat gahar dan akan menggunakan Processor Samsung Exynos 7420, merupakan System On Chip ( SoC) pertama yang menggunakan teknologi litografi 14nm FinFET.
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge, Ponsel Layar Lengkung Terbaru
Samsung Galaxy S6 Edge

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge

Sim CardSingle SIM (Nano Sim)
Dimensi142.1 x 70.1 x 7 mm (Curved edge screen)
Berat132 g
LayarSuper AMOLED 5.1 inches 1440 x 2560 pixels (~577 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 4
Memory32/64/128 GB
Ram3 GB
OSAndroid OS, v5.0.2 (Lollipop)
ProcessorExynos 7420 (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57)
GPUMali-T760
KonektivitasHSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps, Bluetooth v4.1, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, NFC,  microUSB v2.0
Kamera Belakang16 MP, 3456 x 4608 pixels, optical image stabilization, autofocus, LED flash, Video 2160p@30fps, HDR, dual-video rec.
Kamera Depan5 MP, 1080p@30fps
Kapasitas BateraiNon-removable Li-Ion 2600 mAh

Desain Samsung Galaxy S6 Edge ( Curved Edge Screen )

Desain Body dari Samsung Galaxy S6 Edge merupakan perpaduan antara metal dan kaca, didesain dengan sempurna dan memiliki ukuran 142.1 x 70.1 x 7 mm, artinya ponsel ini hanya memiliki ketebalan 7 mm, sangat tipis bukan, dan hanya berbobot 132 gram dengan layar pada bagian kiri dan kanannya berbentuk lengsung dengan mengusung teknologi " Curved Edge Screen", dengan adanya teknologi tersebut maka memberikan nilai lebih untuk ponsel ini karena seperti yang tadi kami bilang, belum vendor lain yang mampu menciptakan ponsel dengan teknologi serupa. Fungsi dari layar lengkung ini adalah untuk menampilkan notifikasi tertentu sam seperti Samsung Galaxy Note Edge, namun bedanya Samsung Galaxy Note Edge hanya memiliki satu sisi layar lengkung.
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge, Ponsel Layar Lengkung Terbaru
Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge
Untuk bagian layar pada Samsung Galaxy S6 Edge, layar yang digunakan memiliki ukuran 5.2 inch dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixel dan memiliki kerapatan pixel -557 ppi yang merupakan kerapatan pixel tertinggi saat ini, layar ponsel ini bertype Super Amoled display dan juga dilapisi dengan lapisan kaca pelindung Cornig Gorilla Glass 4, tak hanya bagian layarya saja, bagian bodu belakang juga dilapisi dengan lapisan kaca Corning Gorilla Glass 4 sehingga pengguna tidak perlu khawatir karena ponsel ini terlindung dengan sempurna di setiap sisi nya, maka tidak heran nantinya ponsel ini akan dibanderol dengan harga yang cukup tinggi.

Kemudian kelebihan lainya dari ponsel ini yaitu sensor sidik jari yang letaknya berada di tombol Home, tujuan dari fitur ini adalah untuk memberikan autorisasi sistem saat penggunanya membuka ponsel ini, fitur sidik jari tersebut bisa juga digunakan untuk verifikasi pembayaran Paypal, yang saat ini sedang menjadi trend untuk metode pembayaran secara online.

Processor Octacore dan Chipset 14nm Exynos 7420

Samsung Galaxy S6 edge menggunakan Chipset buatan sendiri yaitu Exynos 7420 yang merupakan Chipset pertama dengan teknologi litografi 14nm FinFET yang sudah terbukti sangat efisen namun tetap powerfull, kemudian untuk processor yang digunakan yaitu Octacore 64 Bit perpaduan dari Quad Core 1.5 Ghz Cortex A53 dan Quad Core 2.1 Ghz Cortex A57, kemudian didukung oleh Ram sebesar 3 GB dengan teknologi terbaru LPDDR4 Ram.

Untuk mendukung kemampuan grafisnya, ponsel ini dibekali dengan pengolahan grafis Mali-T760 yang sangat mengagumkan yang mampu meningkatkan ketajaman warna dan kedetailanya sangat mengagumkan. Untuk sektor memori, kali ini samsung memberikan kejutan dengan menidakadakan memori external, namun demikian samsung menyediakan tiga pilihan memori internal yaitu dengan kapasitas 32 GB, 64 GB, dan 128 GB, dari ketiganya ponsel ini akan memiliki harga yang berbeda tergantung dari bearan memori internalnya.

Kemudian untuk Software, Samsung Galaxy S4 Edge menggunakan OS Android terbaru yaitu Android Lollipop 5.02 dengan tampilan antarmuka TouchWiz UI yang sama seperti pendahulunya, perbedaanya ponsel ini notifiksinya berada di kedua sisi lengsungnya. Kemudian untuk baterainya ponsel ini dibekali dengan baterain Li-Ion berkapasitan 2600 mAh dngan fitur Ultra Fast Charging yang dapat mempercepat pengisian daya hingga 1.5 kali lebih cepat dibanding Samsung Galaxy S5, dan kelebihan lainya ponsel ini mendukung Wireless Charging.

Kamera Super Dengan Aperture F/1/9

Kamera Samsung Galaxu\y S6 Edge sebesar16 MP, dan beresolusi 3456 x 4608 pixels, dengan fitur optical image stabilization, autofocus, LED flash, dan kamera depan beresolusi 5 MP, 1080@30fps. Kemduian kemampuan Video recornya yatu 2160p@30fps, HDR, dual-video rec.aperture F/1.9. maka tak heran kedua kamera ponsel ini akan menghasilkan hasil jepretan kamera dengan hasil yang memuaskan

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy S6 Edge

Kelebihan Kelemahan
  • Memiliki layar lengkung Dual Sim
  • Body Metal berlapis kaca
  • Dapur pacu bertenaga dengan Chipset 16nm Octa Core 64 Bit
  • Ram 3GB  LPDDR4
  • Sensor Sidik Jari
  • Layar Beresolusi Quad HD
  • Harga Samsung Galaxy S6 Edge sangat mahal
  • Tidak ada slot memory ekternal
  • Baterai tidak bisa dicopot
  • Samsung Pay belum support Indonesia
  • Tidak tahan air.

Harga Samsung Galaxy S6 Edge

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge, Ponsel Layar Lengkung Terbaru
Harga Samsung Galaxy S6 Edge
Harga Samsung Galaxy S6 Edge 16GB849 Euro (Rp 12,3 juta)
Harga Samsung Galaxy S6 Edge 32GB949 Euro (Rp 13,7 juta)
Harga Samsung Galaxy S6 Edge 128GB1.049 Euro (Rp 15,2 juta)
Harga Terbaru Cek Di Sini 

Samsung Galaxy S6 Edge menyediakan 4 pilihan warna yaitu White Pearl, Blach Saphire, Gold Platinum dan Green Emerlad, semuanya didesai dari bahan logam dan kaca, dengan harga yang cukup menguras ini kantong, ana tidak akan kecewa jika memiliki ponsel ini, karena memiliki segudang teknologi yang terbaru dan menakjubkan.
Demikian informasi dari kami mengenai Samsung Galaxy S6 Edge, semoga informasi ini bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi anda yang sedang mencari ponsel premium dengan segudang teknologi terbarunya, terimakasih telah menyiman informasi dari kami tentang Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge.


Such is the article Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge, Ponsel Layar Lengkung Terbaru

That's an article Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge, Ponsel Layar Lengkung Terbaru This time, hopefully can benefit for you all. Well, see you in other article postings.

You are now reading the article Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge, Ponsel Layar Lengkung Terbaru With link address https://doduolz.blogspot.com/2015/03/harga-dan-spesifikasi-samsung-galaxy-s6.html

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge, Ponsel Layar Lengkung Terbaru"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!