Spesifikasi dan Harga OnePlus Two, Kamera 16 MP

Spesifikasi dan Harga OnePlus Two, Kamera 16 MP - Hello friend Doduolz, In the article you read this time with the title Spesifikasi dan Harga OnePlus Two, Kamera 16 MP, We have prepared this article well for you to read and take the information in it. Hopefully the contents of the post Article OnePlus, Which we write you can understand. Okay, happy reading.

Title : Spesifikasi dan Harga OnePlus Two, Kamera 16 MP
link : Spesifikasi dan Harga OnePlus Two, Kamera 16 MP

Baca juga


Spesifikasi dan Harga OnePlus Two, Kamera 16 MP

Harga dan Spesifikasi OnePlus Two - Informasi tentang ponsel milik onePlus yaitu OnePlus Two penerus dari seri OnePlus One telah bocor ke public. Informasi yang dilansir oleh GSMarena bahwa OnePlus Two akan siap dirilis pada bulan Februari 2015 oleh OnePlus namun hingga sampai bulan maret belum ada kabar tentang rilis OnePlus Two.
Ponsel dari OnePlus dikenal sebagai smartphone terbaik, karena ponsel milik OnePlus perusahaan smartphone dari tiongkok dilengkapi dengan spesifikasi yang sangat tinggi dengan segudang terobosan dan teknologi terbaru. Produk dari OnePlus juga dijual dengan harga yang cukup terjangkau, sama halnya dengan produk Smartphone dari Tiongkok yang lainya.

OnePlus Two akan dibekali dengan spesifikasi yang sangat tinggi, diantaranya memiliki Processor Quad Core 2.7 Ghz dan dengan akan dibeali dengan layar Corning Gorilla Glass 4 yang merupaka teknologi pelindung layar yang terbaru dari Corning. namun sayang layar OnePlus Two belum didukung dengan layar Quad HD yang sat ini menjadi andalan dari smartphone kelas atas lainya, namun hal itu tidak menjadi masalah karena ponsel ini akan dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan ponsel Flag Ship dari merk lain.. nah bagaimana? penasaran dengan spesifikasi dan harga OnePlus Two ini? kita sima informasi nya di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga OnePlus Two

Harga OnePlus Two, Spesifikasi Kamera 16 MP, Penerus OnePlus One
Harga OnePlus Two

Spesifikasi OnePlus Two

  • Sim Card : Micro Sim
  • Dimensi : 152.9 x 75.9 x 8.9 mm/ 166 gram
  • Layar :  LTPS LCD 1080 x 1920 pixels, 5.5 inches (~401 ppi pixel density), Corning Gorilla Glass 4
  • Konektivitas :  FDD LTE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth V4.1, NFC, microUSB v2.0
  • Memory : 16/64 GB
  • OS : CyanogenMod UI, Android Kitkat 4.4.4
  • Ram : 3 GB
  • CPU :  Qualcomm Snapdragon 805, Quad-core 2.7 GHz Krait 450
  • GPU : Adreno 420
  • Kamera Belakang : 16 MP, 5312 x 2988 pixels, autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, Video 2160p@30fps
  • Kamera Depan : 5 MP, 1080p@30fps
  • Baterai : Non-removable Li-Po 3300 mAh

Layar Full HD 5.5 inch Grorilla Glass 4

Ponsel ini dibekali dengan layar 5.5 inch beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixel, sangat disayangkan karena tidak menggunakan resolusi Quad HD seperti ponsel Flagship lainya, namun tidak menjadi masalah karena akan dibanderol dengan harga jauh lebih murah. Walaupun layar yang dimiliki OnePlus Two masih Quad HD namun OnePlus Two akan dibekali dengan layar berpanel LTPS LCD yang akan membuat layar lebih terang dan sangat jernih dibanding dengan layar IPS biasa, dan untuk menjaga layar tersebut dari goresan dan benturan, maka layar berukuran 5.5 inch tersebut dilapisi dengan kaca pelindung layar terbaru dari Corning, yaitu Corning Gorilla Glass 4 yang diklaim memiliki kekuatan dua kali lipat dari Gorilla Glass 3. Dimensi ponsel ini berukuran 152.9 x 75.9 x 8.9 mm dengan bobot yang hanya 140 gram dapat dibilang ponsel 5.5 inch dengan bobot yang sangat ringan. walaupun desainnya cukup tebal, namun menariknya bazel bagian samping layarnya sangat tipis dan terlihat seperti tidak ada bazaelnya.


CPU Quad Core Qualcomm Snapdragon 805 2.7 Ghz

OnePlus Two akan dibekali dengan performa yang sangat gahar, diantaranya mengandalkan CPU Quad Core dari Qualcomm Snapfragon 805 berkecepatan 2.7 Ghz Krait 450. Processor tersebut didukung dengan Ram sebesar 3 GB yang akan sangat nyaman digunakan saat aktivitas multitasking, emudian pengolahan grafisnya diserahkan kepada Adreno 420 yang akan mendukung aktivitas gaming kita. Kemudian Spesifikasi yang begitu gahar akan makin lengkap dengan OS Android Kitkat 4.4.4 yang memiliki performa yang sangat baik dengan konsumsi daya yang efisien, tampilan nya akan semakin indah karena dipadukan dengan kinerja  CyanogenMod yang dikenal sangat ringan dan simple namun tetap dengan performa yang baik. Untuk memory internal akan ada 2 tipe pilihan seperti pendahulunya OnePlus One, yaitumemory internal berkapasitas 16 GB an 64 GB, dari segi harga akan sangat berbeda antara OnePlus Two versi 16 GB dan Versi 64 GB, kabarnya versi 16 GB akan dibanderol kurang dari $500.

Konektivitas OnePlus Two

OnePlus Two memiliki konektivitas yang cukup canggih dan lengkap, dilengkapi dengan teknologi FDD-LTE berkecepatan 150 Mbps untuk mengakses internet, kemudian teknologi NFC untuk mentransfer data dengan cepat. Namun sayang OnePlus Two hanya menyediakan versi Single Sim untuk Slot SimCard nya.
Bluetooth nya menggunakan teknologi terbaru yaitu Bluetooth v 4.1 berfitur A2DP, kemudian GPS nya dilengkapi teknologi A-GPS dan Glonass sehingga akan cepat mengunci loksi saat menggunakan GPS. Untuk Wi-Fi, ponsel ini mendukung Wi-Fi direct, DLNA, dan Wifi Hotspot. Bisa dibilang OnePlus Two memiliki fitur Konektivitas yang cukup lengkap.

Kamera 16 MP OnePlus Two

OnePlus Two dibekali dengan kamera yang sangat mengagumkan dan hasil dari kameranya akan sangat baik berkat kamera berlensa 16 MP dengan Dual Tone LED Flash, memiliki autofocus yang sangat cepat, dan memiliki berbagai fitur yang mengagumkan seperti Touch Focus, face Detection, Panorama, dan HDR. kemampuan perekam videonya beresolusi 4K 2160@30fps dan Slow Motion 20p@120fps dilengkapi dengan fitur suara stereo dan HDR. Untuk kamera depam ponsel ini, dibekali dengan lamera berlesolusi 5 MP yang mampu merekam video FULL HD 1080p, bagi yang suka selfie kamera depan OnePlus Two sangat cocok untuk berselfie, karena kamera ini memiliki sudut lensa yang besar sehingga akan bisa memotret onjek dengan cakupan yang luas.

Kelebihan dan Kekurangan OnePlus Two

Kelebihan OnePlus Two

  • Menggunakan processor Quad Core 2.7 Ghz dan Ram 3GB
  • Sudah support FDD-LTE dan NFC
  • Menggunakan CyanogenMod UI
  • Baterai berkapasitas besar
  • Dilengkali Gorilla Glass 4

Kekurangan OnePlus Two

  • Tidak tersedia slot MicroSD
  • Masih menggunakan layar Full HD 1080p
  • Harga OnePlus Two lebih mahal dari OnePlus One

 Harga OnePlus Two

Harga OnePlus Two, Spesifikasi Kamera 16 MP, Penerus OnePlus One
Harga OnePlus Two
  • Harga OnePlus Two 16 GB : -
  • Harga OnePlus Two 64 GB : $538.19
Kesimpulan mengenai OnePlus Two, kan sangat puas jika kita memiliki ponsel ini, karena memiliki spesifikasi yang sangat gahar dengan segudang teknologi terbaru, ditambah lagi dengan desain yang sangat indah dan tampilan dari Android 4.4.4 dengan sentuhan interface CyanogenMod yang dikenal sangat simple namun menawan, dari segi harga juga terbilang normal karena melihat dari ponsel merk lain yang memiliki spesifikasi yang sama dijual dengan harga yang jauh lebih tinggi dari OnePlus Two. Demikian informasi yang kami sampaikan, kami ucapkan terimakasih telah menyimak informasi tentang Harga OnePlus Two, Spesifikasi Kamera 16 MP, Penerus OnePlus One.



Such is the article Spesifikasi dan Harga OnePlus Two, Kamera 16 MP

That's an article Spesifikasi dan Harga OnePlus Two, Kamera 16 MP This time, hopefully can benefit for you all. Well, see you in other article postings.

You are now reading the article Spesifikasi dan Harga OnePlus Two, Kamera 16 MP With link address https://doduolz.blogspot.com/2015/03/spesifikasi-dan-harga-oneplus-two.html

0 Response to "Spesifikasi dan Harga OnePlus Two, Kamera 16 MP"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!