Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1, Smartphone Murah Baterai Tahan Lama

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1, Smartphone Murah Baterai Tahan Lama - Hello friend Doduolz, In the article you read this time with the title Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1, Smartphone Murah Baterai Tahan Lama, We have prepared this article well for you to read and take the information in it. Hopefully the contents of the post Article SAMSUNG, Which we write you can understand. Okay, happy reading.

Title : Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1, Smartphone Murah Baterai Tahan Lama
link : Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1, Smartphone Murah Baterai Tahan Lama

Baca juga


Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1, Smartphone Murah Baterai Tahan Lama

Harga Samsung Galaxy J1 - Produsen smartphone asal korea selatan Samsung kembali merilis ponsel terbarunya untuk dipasarkan dan bersaing dengan smartphone lainya di kelas menengah bawah, dikatakan bersaing di kelas  menengah bawah karena ponsel ini akan dijual di kisaran harga 1 jutaan saja. Ponsel ini akan dibekali dengan Android Kitkat, dan kelebihan ponsel ini adalah adanya fitur Ultra Power Saving Mode. Sangat Menarik bukan? Berikut spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1.

Desain Samsung Galaxy J1

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1, Smartphone Murah Baterai Tahan Lama
Samsung Galaxy J1


Samsung Galaxy J1 memiliki layar TFT dengan ukuran 4.3 inch dan beresolusi rendah yaitu 480 x 800 pixel, bisa dikatakan hal tersebut salah satu kelemahan pada ponsel ini karena resolusi yang rendah dan kerapatan pixel -217 ppi. Namun dengan desain yang menarik yaitu ketebalan yang cukup tipis yaitu 8.9 mm dengan bobot 122 gram, maka ponsel ini akan terasa nyaman saat digenggaman kita. Bagian bazelnya dibuat melengkung, sehingga memiliki grip yang baik sehingga akan terasa nyaman apabila kita gunakan dengan satu tangan.


Ukuran129 x 68.2 x 8.9 mm
Berat122 g
LayarTFT, 4.3 inches (~59.8% screen-to-body ratio), 480 x 800 pixels (~217 ppi pixel density)
Versi OSAndroid OS, v4.4.4 (KitKat)
ProsessorDual-core 1.2 GHz Cortex-A7
RAM512 MB

Spesifikasi Samsung Galaxy J1

Samsung nampaknya memberikan sesuatu yang berbeda pada Galaxy J1, biasanya Vendor asal korea selatan itu menggunakan chipset buatan Qualcomm ataupun Exynos, namun Samsung Galaxy J1 menggunakan chipset Spereadtrum dengan kecepatan Dual Core 1.2 Ghz. Agaknya cukup mengecewakan karena ponsel ini cuma dibekali dengan chipset Dual Core karena Vendor lain telah banyak yang menggunakan chipset Quad Core dengan Harga 1 jutaan.
Untuk sisi Ram, ponsel ini menyediakan Ram sebesar 512 Mb yang akan mengoptimalkan kerja dari Os android Kitkat saat digunakan untuk Game, Browsing, membuka aplikasi, dan multitasking. dengan adanya android Kitkan pada posen ini maka akan meningkatkan efisiensi daya baterai, sehingga baterai Li-Ion dengan ukuran 1850 mAh sanggup bertahan selama 10 jam.

Untuk urusan pengolahan grafis, ponsel ini ditenagaio dengan GPU Mali-400 sebagai pengolahan grafisnya. Untuk sektor memory internal, ponsel ini memiliki ukuran standar 4GB, cukup disayangkan karena ponsel dengan android kitkat tidak dapat memindahkan aplikasi dari internal ke eksternal untuk saat ini, sehingga aplikasi yang terinstall akan terinstall di internal memory semua dan tidak dapat dipindah ke memory eksternal, terlebih saat menginstal game HD karena game HD sekarang berukuran lebih dari 1GB maka akan membutuhkan ruang yang banyak untuk memasangnya, namun untuk menyimpan file foto, video, musik dan lain lain, kita dapat menambahkan microSD yang dapat mencapai 128GB.

Untuk konektivitas sangat disayangkan, karena ponsel ini belum dilengkapi dengan teknologi LTE maupun NFC karena ponsel ini memang akan bersaing di pasaran menengah bawah. Untuk konektivitas internet, Samsung Galaxy J1 didukung jaringan HSDPA dengan kecepatan 21 Mbos, dan dilengkapi dengan 2 buah slot sim card yang akan bisa kita masukan 2 nomer telepon GSM, ponsel ini juga didukung dengan wifi yang bisa juga berfungsi sebagai Wifi Direct dan Wifi Hotspot, kemudian ponsel ini didukung dengan Bluetooth v4.0 dan MicroUSB saat kita ingin menghubungkan ponsel ini ke komputer, Sektor GPS ponsel ini cukup bisa dibanggakan, karena sudah mendukung A-GPS dan Glonass dehingga kita dapat mencari lokasi dengan cepat dan aukurat.

Samsung Galaxy J1 dibekali dengan kamera depan yang lumayan bagus berkat adanya fitur Palm Selfie beresolusi 2 megapixel, sehingga kita dapat berfoto selfie dengan hasil kualitas yang lumayan bagus dan mudah karena fitur palm selfie dapat mendeteksi gerakan tangan, sehingga kita bisa mengambil foto dengan gerakan tangan.

Untuk kamera belakang, ponsel ini mengandalkan kamera beresolusi 5 Megapixel yang menghasilkan hasil yang jernih dan detail berkat adanya autofokus dan LED Flash, kemampuan perekan video juga lumayan bagus yaitu HD 1280 x 720 pixel dengan kecepatan @30fps.

Samung Galaxy J1 tidak dilengkapi fitur S-voice dan S-Health seperti ponsel andalan samsung lainya, namun ponsel ini tetap dibekali dengan keunggulan, yaitu fitur Ultra Power Saving Mode yang akan otomatis meningkatkan daya tahan baterai dengan cara menutup beberapa aplikasi dan fitur yang tak digunakan, sehingga kita dapat menggunakan ponsel ini lebih lama saat baterai sudah low bat.
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1, Smartphone Murah Baterai Tahan Lama
Spesifikasi Samsung Galaxy J1
DUKUNGAN JARINGAN
Jaringan 2GGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
Jaringan 3GHSDPA 900 / 2100
Jaringan 4GBelum Mendukung
KecepatanHSPA 21.1/5.76 Mbps
GPRSAda
EDGEAda

KARTU SIM
Fitur SIMDual SIM
Tipe SIMMicro SIM

DI PERKENALKAN BULAN
Di UmumkanJanuari 2015
Di Jual MulaiFebruari 2015

LAYAR
UkuranTFT capacitive touchscreen, 16M colors
Tipe4.3 inches (~59.8% screen-to-body ratio)
Resolusi480 x 800 pixels (~217 ppi pixel density)
FiturMultitouch

DESAIN
Panjang129 mm
Lebar68.2 mm
Ketebalan8.9 mm
Berat122 gram
Pilihan WarnaWhite, Black, Blue

KINERJA
Versi OSAndroid OS, v4.4.4 (KitKat)
ChipsetSpreadtrum
ProsessorDual-core 1.2 GHz Cortex-A7
GPUMali-400
RAM512 MB

KAPASITAS SIMPAN
Internal4 GB
EksternalmicroSD, up to 128 GB

KAMERA
Belakang5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash
FiturGeo-tagging, touch focus, face detection
Video720p@30fps
Depan2 MP

SUARA
TipeVibrationMP3WAV ringtones
Fitur LoudspeakerAda
3.5 mm JackAda
Fitur LainAda

BATERAI
Kapasitas1850 mAh
TipeLi-Ion
Siaga
BicaraUp to 10 h (3G)
MusikUp to 40 h

KONEKSI
WifiWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetoothv4.0, A2DP
GPSAda, dengan A-GPS, GLONASS
NFCTidak Ada
RadioFM radio dengan RDSFitur Recording
USBmicroUSB v2.0

FITUR
SensorAccelerometer, proximity
Fitur LainnyaUltra Power Saving mode

Harga Samsung Galaxy J1

Saat ini belum ada informasi resmi berapa harga dari Samsung Galaxy J1, dilihat dari fitur dan spesifikasi dari ponsel ini, maka kemungkinan besar ponsel  ini akan dibanderol dengan harag kurang dari 1,4 juta rupiah. Samsung Galaxy J1 akan dirilis pertama kali di Malaysia, dan juga akan masuk ke pasaran indonesia setelahnya.
  • Harga Baru : Rp. 1.499.000 (Harga Resmi)
  • Harga Bekas : -
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini
Ponsel ini adalah salah satu smartphone yang akan dirilis Samsung di tahun 2015, akan ad banyak lagi produk Smartphone dari samsung yang akan diluncurkan pada waktu dekat, penasaran dengan smartphone apa saja yang akan diluncurkan oleh samsung? ikuti terus informasi mengenai smartphone di Rumah Hape. Demikian Informasi dari kami mengenai Harga Samsung Galaxy J1.



Such is the article Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1, Smartphone Murah Baterai Tahan Lama

That's an article Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1, Smartphone Murah Baterai Tahan Lama This time, hopefully can benefit for you all. Well, see you in other article postings.

You are now reading the article Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1, Smartphone Murah Baterai Tahan Lama With link address https://doduolz.blogspot.com/2015/03/spesifikasi-dan-harga-samsung-galaxy-j1.html

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1, Smartphone Murah Baterai Tahan Lama"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!