Spesifikasi dan Harga Xiaomi MI Note Pro Terbaru Octacore Kamera 13 MP

Spesifikasi dan Harga Xiaomi MI Note Pro Terbaru Octacore Kamera 13 MP - Hello friend Doduolz, In the article you read this time with the title Spesifikasi dan Harga Xiaomi MI Note Pro Terbaru Octacore Kamera 13 MP, We have prepared this article well for you to read and take the information in it. Hopefully the contents of the post Article XIAOMI, Which we write you can understand. Okay, happy reading.

Title : Spesifikasi dan Harga Xiaomi MI Note Pro Terbaru Octacore Kamera 13 MP
link : Spesifikasi dan Harga Xiaomi MI Note Pro Terbaru Octacore Kamera 13 MP

Baca juga


Spesifikasi dan Harga Xiaomi MI Note Pro Terbaru Octacore Kamera 13 MP

Harga Spesifikasi Xiaomi MI Note Pro Terbaru Octacore Kamera 13 MP - Xiaomi tidak henti-hentinya memberikan gebrakan di dunia gadged seluruh dunia, pada pertengahan bulan januari 2015 xiaomi meluncurkan ponsel android terbarunya, yaitu xiaomi MI Note Pro, xiaomi mengklaim bahwa Mi Note pro ini adalah ponsel terbaik di dunia dengan spesifikasi yang mumpuni dan dengan harga yang terjangkau masuk di akal. Bagaimanakan spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Note Pro, berikut .lasannya.
Harga Spesifikasi Xiaomi MI Note Pro Terbaru Octacore Kamera 13 MP
Xiaomi Mi Note Pro

SPESIFIKASI XIAOMI MI NOTE PRO

Xiaomi Mi Note Pro didesain dengan sangat apik, dengan balutan body yang terlihat kokoh serta elegan,  dengan bentangan layar 5,7 inch dimensi 155.1 x 77.6 x 6.95 mm dan berat 161 g Mi Note Pro Sangat nyaman digenggaman dan untuk bernavigasi, bermain game dan keperluan grafis lainya, layar 5,7 inch dengan kerapatan pixel mencapai 515 ppi pixel density sangat lembut dipandang mata, dan dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 3 memberikan rasa aman dari goresan yang tidak diinginkan di layar MI note Pro.

Yang membuatnya istimewa, adalah Xiaomi menggunakan 3D Curved Gorilla Glass 3 yang dibuat melengkung mengukiti desain bodynya. Frame yang digunakan menggunakan material metal yang terbukti sangat kuat, dan tidak mudah melengkung seperti iPhone 6 Plus. Bagian belakangnya dilapisi lapisan kaca Gorilla Glass 3 agar tidak mudah tergores, dan terlihat lebih premium.
Harga Spesifikasi Xiaomi MI Note Pro Terbaru Octacore Kamera 13 MP
Layar Xiaomi Mi Note Pro

Konektivitas Xiaomi MI Note Pro

Walaupun dibilang untuk android sekelas ini dibilang murah, namun ponsel ini tetap dilengkapi fitur Dual Sim yang dilengkapi teknologi LTE pada masing-masing sim card. Jaringan LTE nya menggunakan teknologi LTE Cat9 yang memiliki kecepatan mencapai 450 mbps.

Layar Xiaomi MI Note Pro

Harga Spesifikasi Xiaomi MI Note Pro Terbaru Octacore Kamera 13 MP
Body Xiaomi Mi Note Pro

Performa Xiaomi MI Note Pro

Untuk bagian dapur pacunya Mi Note Pro menggunakan Chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 Octa Core 64 Bit, perpaduan dari 2 buah processor Quad Core (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57), dan juga dibekali dengan Ram berukuran 4GB dan GPU Adreno 430, serta memory berukuran cukup besar yaitu 64MB, dengan tambahan MiCloud berukuran 10MB.
Sistem operasi yang digunakanpada ponsel ini adalah Android OS, v5.0.1 (Lollipop) dengan sentuhan istimewa Miui V6. dengan adanya MIUI V6 anda bisa mengubah tampilan laucher dengan ribuan pilihan thema, icon, font, dan status bar. 

Kamera Xiaomi MI Note Pro

Untuk urusan kamera, Mi Note Pro bersensor Sony IMX214 generasi kedua dengan 13 Megapixel, kamera tersebut juga dilengkapi teknologi OIS dan dual-LED (dual tone) flash buatan Philips yang memberikan kecerahan pada pemotretan low light dan memberikan gambar dengan warna lebih hidup seperti objek aslinya.
Diafragma F2.0 diberikan pada kamera Sony tersebut, namun sayangnya ponsel ini belum bisa merekam video UltraHD, hanya video Full HD beresolusi 1080p dengan kecepatan 30 fps. Selain itu tersedia pula fitur Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, dan panorama untuk mengoptimalkan jepretan foto kamera Xiaomi Note Pro. Ponsel ini juga dilengkapi kamaera depan beresolusi tinggi dengan lensa 4 Megapixel. Kamera tersebut memiliki makro pixel berukuran 2, dan sensor lensa berukuran 1/3”,  sehingga sangat cocok untuk yang suka selvie baik siang maupun malam hari.

Harga Spesifikasi Xiaomi MI Note Pro Terbaru Octacore Kamera 13 MP
Kamera Xiaomi Mi Note Pro

Speaker Xiaomi MI Note Pro

Untuk yang suka musik akan dimanjakan dengan audio berkualitas Hi-Fi dari chipset audio ESS ES9018K2M dengan range suara 24bit/192KH. Suara yang dihasilkan akan sangat keras namun tetap jernih dengan loudspeaker yang ada di bagian bawah.
Harga Spesifikasi Xiaomi MI Note Pro Terbaru Octacore Kamera 13 MP
Speaker Xiaomi Mi Note Pro

Baterai Xiaomi MI Note Pro

Untuk bagian baterai ponsel ini dibekali baterai berukuran 3090 mAh yang mendukung fitur Quick Charge yaitu pengisian baterai dalam waktu 30 menit.

Harga Xiaomi Mi Note Pro

 

Untuk saat ini Mi Note Pro belum resmi masuk pasaran indonesia, namun diperkirakan harga Mi Note Pro saat masuk pasaran indonesia akan dibandrol dengan harga Rp.6.500.000. Dengan spesifikasi dan segudang fitur dari Mi Note Pro, ponsel ini dibilang relatif murah daripada merek ponsel lainya. Terimakasih telah menyimak informasi tentang Harga Spesifikasi Xiaomi MI Note Pro Terbaru Octacore Kamera 13 MP.







Such is the article Spesifikasi dan Harga Xiaomi MI Note Pro Terbaru Octacore Kamera 13 MP

That's an article Spesifikasi dan Harga Xiaomi MI Note Pro Terbaru Octacore Kamera 13 MP This time, hopefully can benefit for you all. Well, see you in other article postings.

You are now reading the article Spesifikasi dan Harga Xiaomi MI Note Pro Terbaru Octacore Kamera 13 MP With link address https://doduolz.blogspot.com/2015/03/spesifikasi-dan-harga-xiaomi-mi-note.html

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Xiaomi MI Note Pro Terbaru Octacore Kamera 13 MP"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!