Xiaomi Termurah 800 Ribu, Berfitur 4G Lte dan Quad Core

Xiaomi Termurah 800 Ribu, Berfitur 4G Lte dan Quad Core - Hello friend Doduolz, In the article you read this time with the title Xiaomi Termurah 800 Ribu, Berfitur 4G Lte dan Quad Core, We have prepared this article well for you to read and take the information in it. Hopefully the contents of the post Article XIAOMI, Which we write you can understand. Okay, happy reading.

Title : Xiaomi Termurah 800 Ribu, Berfitur 4G Lte dan Quad Core
link : Xiaomi Termurah 800 Ribu, Berfitur 4G Lte dan Quad Core

Baca juga


Xiaomi Termurah 800 Ribu, Berfitur 4G Lte dan Quad Core

Xiaomi Termurah 800 Ribu, Berfitur 4G Lte dan Quad Core - Perusaan Gadaget asal negeri tirai bambu China Tiongkok yaitu Xiaomi tak henti-hentinya memberikan kejutan dan gebrakan untuk pasar smartphone dunia, dan sepertinya pada pertengahan tahun 2015 ini Xiaomi akan kembali memporak-porandakan pasaran smartphone dunia, seperti yang pernah dilakukan oleh Xiaomi dengan menjual smartphone berspesifikasi tinggi dan dengan kualitas yang sangat bagus dan memuaskan dijual dengan harga yang murah yaitu 1.5 juta saja.
Kali ini Xiaomi ebnar- benar lebih menggila, mereka sadar banyak kompetitor lain yang meniru gaya marketing Xiaomi, yaitu dengan menjual ponsel berspesifikasi tinggi dengan harga yang murah. Untuk kembali mencuri perhatian pecinta smartphone di seluruh dunia, Xiaomi telah menyiapkan ponsel dengan fitur mirip Xiaomi Redmi 1s yaitu CPU Quad Core, 1GB Ram dan kamera 8 MP yang kabarnya hanya akan dijual dengan harga $65 atau 800 ribuan saja. Bagaimanakah spesifikasi dari Xiaomi yang dibanderol dengan harga 800 ribu ini, kita simak informasi di bawah ini.

Xiaomi Termurah 800 Ribu, Berfitur 4G Lte dan Quad Core
Xiaomi 4G LTE 800 Ribu

Spesifikasi Xiaomi Harga 800 Ribu 4G Lte

Desain dari ponsel ini mirip sekali dengan Xiaom Redmi 2, tata letak tombol fisik, kamera, dan Led Flash sangat mirip dengan Xiaomi Redmi 2. Berbeda dengan pendahulunya, kabarnya ponsel ini akan memiliki bentangan layar selebar 4.5 beresolusi HD 1280 x 720 pixel inch artinya kemungkinan besar ponsel ini akan bersanding dengan jajaran ponsel xiaomi seri Redmi.
  • Layar HD 4.5 inch 1280 x 720
  • Jaringan Dual 4G LTE
  • Kamera 8 MP
  • CPU Quad Core 1.6 Ghz Leadcore LC1860
  • GPU Mali T628MP2
  • Ram 1 GB
Sama seperti pendahulunya yaitu Xiaomi Redmi 1s, ponsel ini juga akan ditenagai dengan Processor Quad Core ARN Cortex A7 dengan clock sebesar 1.6 Ghz an processor ini akan dipadukan dengan Chipset berlabel Leadcore LC1860 dan didukung oleh Ram sebesar 1GB. Kemudian untuk sekteor pengolahan grafis ponsel ii akan diserahkan kepada Mali T628MP2, dengan spesifikasi tersebut, maka bisa diketahui score antutu ponsel ini akan berada di kisaran 20 ribuan dan akan sangat nyaman untuk melakukan aktifitas seperti multitasking dan gaming. Kemudian untuk sektor memori, ponsel ini dilengkapi dengan memori sebesar 8 GB dan akan bisa ditambah dengan MicroSD hingga 32 GB. Kemudian ponsel ini juga memiliki konektivitas yang dibilang cukup lengkap dan mumpuni seperti Bluetoot, GPS, Wi-Fi, Jaringan 3G HSPA dan juga jaringan yang diunggulkan oleh ponsel ini yaitu 4G LTE.
Xiaomi Termurah 800 Ribu, Berfitur 4G Lte dan Quad Core
Xiaomi 4G Lte 800 ribuan
Untuk sektor kamera, ponsel ini akan dilengkapi dengan kamera beresolusi 8 MP yang memiliki fitur LED Flash dan autofocus, kemampuan perekam video ponsel ini cukup memuaskan dengan resolusi FULL HD, namun sayang untuk kamera depan dan berapa kapasitas baterai ponsel ini belum diketahui kabarnya. Namun untuk ponsel dengan CPU Quad Core Ram 1 GB ditambah dengan pengolahan grafis Mali T628MP2 kemudian memiliki kamera beresolusi 8 MP ponsel ini terbilang sangat fantastis karena hanya akan dibanderol dengan harga yang sangat murah yaitu Rp.800.000,-. Patut kita tunggu kabar selanjutnya dan pasti akan menjadi ponsel fenomenal saat rilis nanti dan semoga pomsel ini akan masuk ke pangsa pasar Smartphone Indonesia. Demikian yang dapat kami sampaikan, terimakasih telah menyimak informasi dari kami mengenai Xiaomi Termurah 800 Ribu, Berfitur 4G Lte dan Quad Core.


Such is the article Xiaomi Termurah 800 Ribu, Berfitur 4G Lte dan Quad Core

That's an article Xiaomi Termurah 800 Ribu, Berfitur 4G Lte dan Quad Core This time, hopefully can benefit for you all. Well, see you in other article postings.

You are now reading the article Xiaomi Termurah 800 Ribu, Berfitur 4G Lte dan Quad Core With link address https://doduolz.blogspot.com/2015/03/xiaomi-termurah-800-ribu-berfitur-4g.html

0 Response to "Xiaomi Termurah 800 Ribu, Berfitur 4G Lte dan Quad Core"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!