Harga Baru Oppo A31, Android Terbaru Spesifikasi 4G LTE

Harga Baru Oppo A31, Android Terbaru Spesifikasi 4G LTE - Hello friend Doduolz, In the article you read this time with the title Harga Baru Oppo A31, Android Terbaru Spesifikasi 4G LTE, We have prepared this article well for you to read and take the information in it. Hopefully the contents of the post Article Oppo, Which we write you can understand. Okay, happy reading.

Title : Harga Baru Oppo A31, Android Terbaru Spesifikasi 4G LTE
link : Harga Baru Oppo A31, Android Terbaru Spesifikasi 4G LTE

Baca juga


Harga Baru Oppo A31, Android Terbaru Spesifikasi 4G LTE

Harga Oppo A31, Android Terbaru Spesifikasi 4G LTE - Oppo smartphone produsen smartphone asal china kembali mengeluarkan smartphone terbaru nya, kali ini smartphone ini akan ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah, harganya pun pastinya akan sangat bersahabat, smartphone ini dibekali dengan jaringan berteknologi LTE, itu artinya kecepatan internet smartphone ini akan sangat cepat hingga 150 Mbps. Smartphone ini memiliki desain yang sangat meah, pada bagian depan dan belakang body nya akan dilapisi dengan kaca.

Produk smartphone dari Oppo memang memiliki dain yang sangat menarik dan mewah, Oppo selalu memberikan inovasi terbaru pada setiap smartphone nya, terbukti sekarang Oppo sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia dan sudah dianggap sebanding dengan Samsung ataupun Sony, karena memang smartphone dari Oppo memiliki kualitas yang sangat baik. Smartphone ini nantinya akan hadir dengan harga kisaran 2 jutaan saja. Penasaran dengan spesifikasi lengkap dan preview dari Oppo A31? mari kita simak bersama informasi di bawah ini.

Harga dan Spesifikasi Oppo A31

Harga Oppo A31, Android Terbaru Spesifikasi 4G LTE
Oppo A31

Spesifikasi Oppo A31

  • Sim Card : Dual Sim (Nano Sim/Micro Sim)
  • Dimensi : 131.9 x 65.5 x 8 mm
  • Berat : 135 Gram
  • Layar : IPS LCD Capacitive Touchscreen, 16 colors
  • Uukuran Layar : 4.5 inch, 480 x 854 pixel, 218 ppi
  • Memory : Internal 8 GB, MicroSD up to 128 GB
  • Sistem Operasi : Android 4.4 Kitkat
  • Processor : Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad Core 1.2 Ghz, Cprtex-A53
  • GPU : Adreno 306
  • Kamera Belakang : 8 Megapixel, 3264 x 2448 pixel, autofokus, LED Flash, Geo tagging, Video 1080p@30fps
  • Kamera Deoan : 5 Megapixel
  • Kecepatan Internet : TD-SCDMA, LTE Cat4 150/50 Mbpas
  • Konektivitas : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot, Bluetooth v4.0, MicroUSB v2.0, A-GPS
  • Baterai : Li-Ion 2000 mAh

Review Oppo A31

Oppo A31 akan membawa layar berukuran 4,5 inch, dengan resolusi yang cukup yaitu 480 x 854 pixel, layar berukuran 4.5 inch tersebut sudah berteknologi IPS panel, sehingga pengguna akan disuguhan layar dengan sudut pandang yang luas.  Kerapatan pixel nya cukup sedikit yaitu hanya 218 PPI saja, untuk smartphone dengan harga 2 Jutaan seharusnya kerapatan pixel nya lebih tinggi dengan layar HD 720p.

Untuk desain dari Oppo A31 terlihat sangat mewah dan elegan, nampaknya memang Oppo A31 ini sangat menonjolkan segi desain untuk menarik minat masyarakat, smartphone ini di desain dengan ketebalan hanya 8 mm dengan bobot 135 gram, sangat ringan dan tipis, kemudian untuk dimensi keseluruhanya berukuran 131.9 x 65.5 x 8, akan sangat nyaman saat digenggam dengan satu tangan. Istimewanya dari desain smartphone ini yaitu tak hanya layar depan yang dilapisi dengan kaca pelindung layar, bagian belakang dari smartphone ini juga dilapisi kaca agar tidak terlindung dari goresan.
Harga Oppo A31, Android Terbaru Spesifikasi 4G LTE
Desain Oppo A31
Sektor dapur pacu smartphone ini sama persis dengan Xiaomi Redmi 2 dan Lenovo A6000, dibekali dengan processor Qualcomm Snapdragon 410 yang memiliki kecepatan 1.2 Ghz dengan arsitektur 64 Bit akan manjadikan smartphone ini sangat responsif dan smooth. Untuk mendukung processor yang mempuni smartphone ini juga dibekali dengan Ram sebsar 1 GB, yang akan menjadikan ativitas multitasking menjadi sangat lancar dan nyaman karena processore berasitektur 64 Bit memang sangat baik dalam segi manajemen Ram. Pengolahan grafisnya akan ditopang oleh GPU Adreno 306 yang akan menjamin aktivitas game menjadi sangat lancar dengan kedetailan gambar dan warna yang sangat baik.

Untuk menyempurnakan hardware dengan spesifikasi tinggi dan baik tersebut, smartphone ini dibekalio dengan Android 4.4 Kitkat, sebenarnya sangat disayangkan karena smartphone ini hanya akan membawa android Kitkat, seharusnya dibekali dengan Android Lollipop, namun hal tersebut tidak menjadi masalah serius, karena Android Kitkat pun sudah sangat baik dengan manajemen Ram yang sudah sangat baik dan sangat hemat daya, Android Kitkat tersebut diperindah dengan adanya antar muka ColorOS 2.0, yang menjadikan tampilan dari smartphone ini sangat menawan dan sangat enak untuk dioperasikan.
Harga Oppo A31, Android Terbaru Spesifikasi 4G LTE
Oppo A31 ColorOS
Sektor penyimpanan data smartphone ini akan dibekali dengan memory sebesar 8 GB, sehingga kita dapat dengan leluasa menginstall banyak aplikasi yang terdapat pada play store, dan untuk menyimpan data lainya seperti foto, video, musik dan yang lainya, namun apabila memori internal sebesar 8 GB tersrebut kurang, kita dapat menambahan memory external dengan kapasitas maksimal hingga 128 GB, sangat lega untuk menyimpan banyak data penting kita.

Untuk fitur fotografi dari smartphone ini, akan dibekali dengan kamera utama sebesar 8 Megapixel beresolusi 3264 x 2448 pixel kemudia juga dilengkapi dengan autogokus, LED Flash, dan memiliki aperture f/2.2 yang akan menjamin hasil foto yang sangat baik walaupun saat kondisi minimm cahaya berkat aperture yang mencapai f/2.2 dan juga LED Flash, Kamera utamanya juga dapat merekan video Full HD 1080p berkecepatan 30fps yang menghasilkan video dengan kualitas yang baik. Kamera depan Oppo A31 sangat baik dengan kamera 5 Megapixel yang akan menjadikan foto selfie kita memiiki hasil dan kualitas yang sangat bagus. Kamera depan sebesar 5 Megapixel tersebut juga dapat diguakan untuk aktivitas video call, dengan aplikasi skype, google hangouts dan sebagainya.

Harga Oppo A31, Android Terbaru Spesifikasi 4G LTE
Oppo A31
Oppo A31 menyedikan dua buah slot Sim Card yang dapat aktif secara bersamaan, sama seperti Xiaomi Redmi 2, kedua Sim Card Oppo A31 juga dapat berjalan pada jaringan 4G LTE, namun sayang, jaringan yang digunakan smrtphone ini TC-CDMA, jadi belum suppoer saat digunakan di Indonseia, namun nantinya saat smartphone ini resmi masuk indonseia jaringan 4G LTE nya kan disesuaikan dengan jaringan di Indonseia sehingga akan support 4G LTE nantinya. Konektivitas lainya yang dimiliki oleh smartphone ini yaitu Bluetooth v4.0, Wi-Fi, Wi-Fi hotspot, MicroUSB v2.0 dan GPS dengan A-GPS.

Baterai yang akan digunakan oleh smartphone ini berkapasitas sedang, yaitu baterai Li-Ion berkapasitas 2000 mAh, daya tahan baterai mampu bertahan hanya 7 jam dengan jaringan 3G saat waktu bicara, dan dalam keadaan siaga mampu bertahan selama 240 jam. Namun baterai tersebut dapat dicopot, sehingga kita dapat dengan mudah mencopot dan menggantinya dengan baterai double power. namun belum diketahui nantinya smartphone ini akan memiliki fitur Rapid Charging atau tidak, fitur tersebut dapat mengisi baterai dengan cepat, dari kondisi baterai 0% sampai 100% hanya butuh waktu 90 menit pengisian daya.

Harga Oppo A31

Harga Oppo A31, Android Terbaru Spesifikasi 4G LTE
Harga Oppo A31
Oppo A31 nantinya akab bermain di segmen pasar kelas menengah ke bawah, pastinya smartphone ini akan dibanderol dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat kelas menengah ke bawah, smartphone ini di negara asalnya yaitu china dibanderol dengan harga $160 atau jika dirupiahkan akan setara dengan Rp. 2 juta. cuup murah mengingat smartphone ini memiki spesifikasi yang sangat bagus dengan desain yang sangat berkelas mewah dan mengagumkan.
Lijat jiga informasi smartphone menarik lainya :

Harga dan Spesifikasi Huawei P8, Android Mewah Ram 3 GB


Oppo memang sangat sukses di pasar smartphone Indonesia, berkat marketing yang baik, terlebih service center Oppo sangat baik, sehingga masyarakat merasa nyaman dan tidak ragu untuk membeli produk smartphone Oppo, Oppo A31 memang sangat menarik, karena memiliki desain yang sangat elegan dan mewah, walaupun kerapatan layarnya kurang baik, namun nantinya smartphone ini pasti akan laris di pasaran Indonesia berbekal desain nya. namun apa bila anda mengnginkan smartphone dengan spesifikasi yang sama dan dengan kerapatan pixel yang jauh lebih tinggi Xiaomi Redmi 2 dapat menjadi pilihan anda yang dibanderol dengan harga Rp. 1.599 ribu di situs toko online terbesarr di Indonesia. Demikian infrmasi dari kami semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi anda. Terimakasih telah menyimak informasi tentang Harga Oppo A31, Android Terbaru Spesifikasi 4G LTE.


Such is the article Harga Baru Oppo A31, Android Terbaru Spesifikasi 4G LTE

That's an article Harga Baru Oppo A31, Android Terbaru Spesifikasi 4G LTE This time, hopefully can benefit for you all. Well, see you in other article postings.

You are now reading the article Harga Baru Oppo A31, Android Terbaru Spesifikasi 4G LTE With link address https://doduolz.blogspot.com/2015/04/harga-baru-oppo-a31-android-terbaru.html

0 Response to "Harga Baru Oppo A31, Android Terbaru Spesifikasi 4G LTE"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!