Spesifikasi Xiaomi Mi 4i, Harga Hp Xiaomi Octacore Android Lollipop

Spesifikasi Xiaomi Mi 4i, Harga Hp Xiaomi Octacore Android Lollipop - Hello friend Doduolz, In the article you read this time with the title Spesifikasi Xiaomi Mi 4i, Harga Hp Xiaomi Octacore Android Lollipop, We have prepared this article well for you to read and take the information in it. Hopefully the contents of the post Article XIAOMI, Which we write you can understand. Okay, happy reading.

Title : Spesifikasi Xiaomi Mi 4i, Harga Hp Xiaomi Octacore Android Lollipop
link : Spesifikasi Xiaomi Mi 4i, Harga Hp Xiaomi Octacore Android Lollipop

Baca juga


Spesifikasi Xiaomi Mi 4i, Harga Hp Xiaomi Octacore Android Lollipop

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 4i - Pada tanggal 23 April 2015 Xiaomi perusahaan smartphone dan gadget asal tiongkok kembali memperkenalkan smartphone terbarunya di India, keluar dengan nama Xiaomi Mi 4i, Xiaomi Mi 4i merupakan smartphone penerus Xiaomi Mi 4, namun smartphone ini akan dijual dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan Xiaomi Mi 4.
Xiaomi mi 4i memiliki desain yang sangat menarik dengan banyak warna, smartphone terbaru dari Xiaomi tersebut akan membawa spesifikasi octa Core dengan Ram 2 GB dan kamera belakang 13 megapixel, dengan kapasitas baterai yang cukup besar. Xiaomi Mi 4i ini diyakini nantinya akan menjadi smartphone yang akan sukses penjualannya, karena memang harganya sangat jauh lebih murah dibandingkan dengan kompetitor nya yang mengusung spesifikasi yang sama. penasaran dengan spesifikasi dan harga Xiaomi Mi 4i? silahkan simak informasinya di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 4i

Spesifikasi Xiaomi Mi 4i, Harga Hp Xiaomi Octacore Android Li
Xiaomi Mi 4i

Spesifikasi Xiaomi Mi 4i

  • Desain : 138.1 mm x 69.6 mm x 7.8 mm
  • Berat : 130 Gram
  • Layar : 5 inch, 1920 x 1080 (Full HD), 441 PPI, Sunlight Display, IPS LCD, Full Laminated OGS Corning Concore
  • Memory Internal : 16 GB Internal
  • Sistem Operasi : Android 5.0 Lollipop, MIUI 6
  • Processor : 2nd Generation - Qualcomm Snapdragon 615 octa core 1,7 GHz, 64 bit (quad-core 1.7 GHz & quad-core 1.1 GHz
  • GPU : Adreno 405
  • Ram : 2 GB
  • Kamera Belakang : 13 Megapixel, Two Tone Flash, HDR, Aperture f/2.0
  • Kamera Belakang : 5 Megapixel, Aperture f/1.8
  • Konektivitas : 4G LTE 1.800 MHz dan 2.300 MHz, WiFi MU-MIMO
  • Baterai : 3120 mAh

Review Xiaomi Mi 4i

Xiaomi Mi 4i akan hadir dengan desain yang cukup tipis, dengan dimensi 138.1 mm x 69.6 mm dan ketebalan hanya 7.8 mm menjadikan smartphone ini akan enak jika digenggam dengan satu tangan, Xiaomi Mi 4i akan hadir dengan berbagai pilihan warna, yaitu putih, biru, merah muda, dan kuning. Seperti seri Xiaomi Mi yang lainnya, smartphone ini akan ada logo MI di bagian depan kiri atas body nya. Body bagian belakangnya akan dilapisi dengan material soft touch matte anti gores,,,sehingga body belakang akan tahan dari goresan. Berat dari Xiaomi Mi 4i terbilang ringan, karena bobot nya hanya 130 Gram.

Smartphone terbaru dari Xiaomi ini membawa layar berukuran 5 inch dengan resolusi 1920 x 1080 Full HD, layar tersebut sudah membawa teknologi IPS LCD, sehingga pengguna akan memiliki sudut pandang yang luas terhadap layar tersebut. Layar dari Xiaomi Mi 4i menghasilkan gambar yang jernih dan mulus, itu karena kerapatan pixel dari layar tersebut cukup tinggi, yaitu 441 PPI, layar tersebut akan dilapisi dengan lapisan kaca Full Laminated OGS Corning Concore, diklaim lapisan pelindung tersebut setara dengan Corning Gorilla Glass 3.
Spesifikasi Xiaomi Mi 4i, Harga Hp Xiaomi Octacore Android Li
Spesifikasi Xiaomi Mi 4i
Sektor dapur pacu dari Xiaomi Mi 4i ini bisa dibilang sangat handal dan berspesifikasi tinggi, Processor nya akan ditenagai oleh Processor generasi ke dua dari Qualcomm Snapdragon 615 Octa Core 1,7 GHz, 64 bit (quad-core 1.7 GHz & quad-core 1.1 GHz akan sangat handal untuk berbagai aktivitas berat yang akan dijalankan oleh Xiaomi Mi 4i, kemudian untuk Ram nya akan dibekali dengan Ram 2 GB yang akan menjamin proses multitasking dari smartphone ini akan menjadi sangat nyaman dan lancar. Untuk yang suka bermain game, jangan kuatir akan performa dari smartphone ini, karena bagian pengolahan grafis akan ditangani oleh Adreno 405 yang akan menghasilkan kualitas gambar dengan kualitas yang sangat baik.

Memiliki spesifikasi yang tinggi juga harus diimbangi dengan fitur yang tinggi juga, oleh karena itu Xiaomi Mi 4i dibekali dengan kamera belakang sebesar 13 Megapixel sebagai kamera utamanya, kamera tersebut dilengkapi dengan Two Tone Flash yang akan membantu saat pengambilan foto di ruangan yang minim cahaya, kamera tersebut juga dilengkapi dengan mode HDR, Aperture dari kamera 13 Megapixel tersebut yaitu Aperture f/2.0 dan menggunakan CMOS Sensor dan 5 elemen lensa. Untuk kamera bagian depannya akan dibekali dengan kamera sebesar 5 Megapixel dengan fitur Beauty, Selfie Time dan HDR, kamera tersebut memili Aperture f/1.8. sehingga akan menghasilkan kualitas foto yang baik.
Spesifikasi Xiaomi Mi 4i, Harga Hp Xiaomi Octacore Android Li
Review Xiaomi Mi 4i
Untuk mendukung Spesifikasi yang tinggi dan kemungkinan yang suka bermain game akan memasang Game HD dan yang suka Fotografer akan memaksimalkan Kamera 13 Megapixel nya, Xiaomi Mi 4i dibekali dengan Memory internal sebesar 16 GB yang dapat menyimpan Game HD dan Foto hasil kamera 13 Megapixel yang pastinya akan menghasilkan file foto dengan size yang besar. Sayangnya smartphone ini tidak menyediakan slot MicroSD, namun sebagai gantinya smartphone ini support untuk USB OTG, sehingga kita dapat menggunakan Flashdisk di smartphone ini. Sistem operasi yang dibawa oleh Xiaomi Mi 4i ini merupakan OS terbaru, yaitu Android 5.0 atau Lollipop dengan MIUI 6 nya akan menjadikan smartphone ini lebih istimewa, karena MIUi memang merupkan ROM yang sangat bagus dan fenomenal dengan segala menu costumisasi nya yang menjadikan pengguna sangat betah, terlebih pihal xiaomi rajin memberikan update pada setiap smartphone yang diproduksinya.

Konektivitas Xiaomi Mi 4i ini bisa dibilang merupakan teknologi yang terbaru, dibekali dengan jaringan 4G LTE 1.800 MHz dan 2.300 MHz, WiFi MU-MIMO akan menjadikan aktivitas berselancar di internet menjadi lebih cepat. Kemudian smartphone ini juga dibekali dengan Bluetooth v4.1 dan MicroUSB v2.0. Kapasitas baterai dari Smartphone ini cukup besar, yaitu 3120 mAh, hampir sama dengan Xiaomi Redmi Note yang memiliki kapasitas baterai 3100 mAh. Baterai Xiaomi Mi 4i tersebut dapat diisi ulang secara cepat berkat adanya Quick Charger yang dapat charging baterai 40 % dalam waktu 1 jam.

Baca juga informasi menarik lainnya :

Harga Xiaomi Mi 4i

Spesifikasi Xiaomi Mi 4i, Harga Hp Xiaomi Octacore Android Li
Harga Xiaomi Mi 4i
  • Harga Xiaomi Mi 4i baru : 12.999 Rupe di India, atau Rp. 2.700.000,-
  • Harga Xiaomi Mi 4i bekas : -
  • Harga Xiaomi Mi 4i Terbaru : Harga Xiaomi Terbaru
Harga yang ditawarkan Xiaomi untuk dapat memiliki smartphone Xiaomi Mi 4i ini cukup terjangkau, di india dibanderol dengan harga 12.999 rupe, atau jika dirupiahkan menjadi 2.7 jutaan, namun kami perkirakan nantinya Xiaomi Mi 4i ini akan dijual dengan harga Rp. 2.999.000,-. Xiaomi Mi 4i ini akan dijual resmi di Indonesia rencananya pada bulan Mei mendatang, patut kita tunggu kehadiran Xiaomi Mi 4i di tanah air, karena smartphone ini memiliki spesifikasi yang tinggi dan terbaru namun dijual dengan harga terjangkau, terlebih lagi ini adalah serie MI yang merupakan serie smartphone Flagship dari Xiaomi. Demikian Informasi dari kami, jangan lupa bergabung dengan kami di fanspage Facebook dengan nama Rumah Hape dan Follow Twitter kami @rumah_hape untuk mendapatkan update informasi terbaru mengenai dunia gadget smartphone. Terimakasih telah menyimak informasi mengenai Spesifikasi Xiaomi Mi 4i, Harga Hp Xiaomi Octacore Android Lollipop.


Such is the article Spesifikasi Xiaomi Mi 4i, Harga Hp Xiaomi Octacore Android Lollipop

That's an article Spesifikasi Xiaomi Mi 4i, Harga Hp Xiaomi Octacore Android Lollipop This time, hopefully can benefit for you all. Well, see you in other article postings.

You are now reading the article Spesifikasi Xiaomi Mi 4i, Harga Hp Xiaomi Octacore Android Lollipop With link address https://doduolz.blogspot.com/2015/04/spesifikasi-xiaomi-mi-4i-harga-hp.html

0 Response to "Spesifikasi Xiaomi Mi 4i, Harga Hp Xiaomi Octacore Android Lollipop"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!