Harga ZTE Blade S6, Spesifikasi HP Octa Core Desain Mirip Iphone 6

Harga ZTE Blade S6, Spesifikasi HP Octa Core Desain Mirip Iphone 6 - Hello friend Doduolz, In the article you read this time with the title Harga ZTE Blade S6, Spesifikasi HP Octa Core Desain Mirip Iphone 6, We have prepared this article well for you to read and take the information in it. Hopefully the contents of the post Article ZTE, Which we write you can understand. Okay, happy reading.

Title : Harga ZTE Blade S6, Spesifikasi HP Octa Core Desain Mirip Iphone 6
link : Harga ZTE Blade S6, Spesifikasi HP Octa Core Desain Mirip Iphone 6

Baca juga


Harga ZTE Blade S6, Spesifikasi HP Octa Core Desain Mirip Iphone 6

Harga dan Spesifikasi ZTE Blade S6 - ZTE merupakan salah satu vendor smartphone asal negeri China yang selalu menghadirkan smartphone dengan spesifikasi yang tinggi dan dengan harga yang murah. ZTE telah memperkenalkan smartphone terbarunya dan sudah dipasarkan pada bulan April dan sudah masuk ke pasaran Indonesia. ZTE Blade S6 adalah smartphone terbaru dari ZTE, ZTE Blade S6 masuk ke Indonesia melalui situs toko online terbesar di Indonesia yaitu Lazada karena sudah muncul di Lazada.

ZTE Blade Z6 akan memiliki desain yang hampir mirip dengan Iphone 6, pada bagian depan dan detail bagian belakang sangat mirip. Tidak heran karena memang iPhone menjadi kiblat dari kebanyakan produsen smartphone karena kesuksesan iPhone dengan desain pemium yang sangat disukai oleh masyarakat. ZTE Blade S6 akan dibekali dengan spesifikasi yang sangat baik. Akan ditenagai dengan Processor Octa Core berasitektur 64 Bit dan dilengkapi dengan Ram sebesar 2 GB menjadikan smartphone tersebut menjadi sangat powerfull. ZTE Blade S6 ini akan menjadi pesaing serius bagi Xiaomi Mi 4i yang memiliki spesifikasi yang sama. Penasaran dengan Spesifikasi lengkap dari ZTE Blade S6? Simak informasi mengenai Spesifikasi dan Harga ZTE Blade S6 di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga ZTE Blade S6

Harga ZTE Blade S6, Spesifikasi HP Octa Core Desain Mirip Iphone 6
ZTE Blade S6

Spesifikasi ZTE Blade S6

  • Sim Card : Dual Sim ( Nano-Sim)
  • Dimensi : 144 x 70.7 x 7.7
  • Berat : 134 G
  • Type Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran Layar : 5.0 inch, 720 x 1280 pixels, ~ 294 PPI
  • Sistem Operasi : Android OS, v5.0.1 (Lollipop)
  • Chipset : Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
  • Processor : Octa Core, Quad Core 1.7 GHz Cortex-A53 & Quad Core 1.0 GHz Cortex-A53
  • RAM : 2 GB
  • GPU : Adreno 405
  • Memory Internal : 16 GB
  • Memory Eksternal : MicroSD up to 64 GB
  • Kamera Belakang : 13 Megapixel, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, video 1080p@30fps
  • Kamera Depan : 5 Megapixel
  • Jaringan Internet : 4G LTE, HSPA, GSM
  • Konektivitas : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual band, WiFi Direct, Hotspot, Bluetooth x4.0 A2DP, GPS A-GPS, MicroUSB v2.0
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 2400 mAh
Kelebihan dari Smartphone asal China yang tidak dimiliki oleh Smartphone Flagship semacam Apple dan Samsung adalah dukungan Dual Sim yang keduanya dapat Stand-by. Masyarakay kini pintar untuk memilih smartphone yang praktis dan efektif. Dual Sim card dirasa sangat penting pada era sekarang ini karena dirasa sangat efektif dalam 1 smartphone terdapat 2 Simcard. Dual Sim Card juga terdapat pada ZTE Blade S6. Kedua Sim Card tersebut dapat aktif secara bersamaan dengan tipe Sim Card Nano Sim. Jika anda akan memasang Sim Card pada ZTE Blade S6 anda harus memotong Sim Card terdahulu agar menjadi Nano Sim Counter terdekat.

Dimensi dan desain dari ZTE Blade S6 ini sangat menarik dengan dimensi 144 x 70.7 x 7.7. Dengan keteban hanya 7.7 mm menjadikan smartphone ini memiliki kesan mewah dan elegan. Smartphone ZTE Blade S6 memiliki berat hanya 134 gram yang menjadikan smartphone tersebut sangat ringan dan nyaman saat digunakan. Terlebih desain dari ZTE Blade S6 sangat mirip dengan iPhone S6 yang menjadi kelebihan bagi Smartphone ini. Bagi anda yang ingin mendapatkan iPhone 6 namun tidak memiliki dana yang cukup karena iPhone 6 dijual dengan harga 13 jutaan anda mungkin akan tertarik dengan ZTE Blade S6 untuk menjadi smartphone pengganti iPhone 6 impian anda, karena ZTE Blade S6 akan dijual sangat jauh lebih murah dibandingkan dengan iPhone 6.
Harga ZTE Blade S6, Spesifikasi HP Octa Core Desain Mirip Iphone 6
Spesifikasi ZTE Blade S6
ZTE Blade S6 membawa layar berukuran 5 inch yang menjadi ukuran standar dan nyaman untuk sebuah smartphone sehingga menjadikan smartphone tersebut sangat nyaman untuk digunakan baik di dalam atau di luar rumah saat beraktivitas. Layar tersebut memiliki resolusi 720 x 1280 pixels, dan kerapatan pixel nya ~ 294 PPI, sehingga menjadikan layar tersebut cukup lembut dan nyaman saat dipandang. Layar sebesar 5 inch tersebut sudah membawa teknologi IPS LCD yang menjadikan layar tersebut memiliki sudat pandang yang luas bagi pada penggunanya.

Sistem Operasi yang akan dibawa oleh ZTE Blade S6 merupakan sistem operasi yang terbaru, yaitu Android OS, v5.0.1 (Lollipop yang memiliki banyak kelebihan dari sistem operasi Android pendahulunya. Sistem operasi Android Lollipop tersebut didukung oleh kinerja Hardware yang sangat baik. Dengan Chipset dari Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dan dibalut dengan Processor Octa Core, yang terdiri dari Quad Core 1.7 GHz Cortex-A53 dan Quad Core 1.0 GHz Cortex-A53 menjadikan ZTE Blade S6 memiliki tenaga yang sangat besar. Ditambah lagi dengan dukungan memory Ram sebesar 2 GB yang menjadikan proses multitasking menjadi sangat lancar dan responsif. Untuk pengolahan grafis dari ZTE Blade S6 diserahkan kepada GPU Adreno 405. Dengan adanya pengolahan grafis yang baik tersebut aktifitas bermain Game HD akan sangat lancar dan menghasilkan kualitas gambar yang baik. Spesifikasi tersebut sangat mirip dengan Xiaomi Mi 4i yang baru dirilis pada akhir bulan April 2015 kemarin.

Harga ZTE Blade S6, Spesifikasi HP Octa Core Desain Mirip Iphone 6
Review ZTE Blade S6
ZTE Blade S6 memiliki kamera yang sangat baik, dengan kamera 13 Megapixel yang beresolusi 4128 x 3096 pixels, dengan fitur tambahan seperti autofocus, LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, dan mampu melakukan perekaman video 1080p@30fps menjadikan hasil kamera dari ZTE Blade S6 menjadi sangat maksimal. Kemudian untuk kamera depan nya, ZTE Blade S6 dibekali dengn kamera sebesar 5 Megapixel yang memiliki hasil dengan kualitas yang sangat baik. Dengan adanya kamera beresolusi besar pastinya akan menghasilkan foto dengan ukuran yang sangat besar, maka dari itu ZTE Blade S6 dibekali dengan memory internal berkapasitas 16 GB yang dapat ditambah dengan memory eksternal sebesar 64 GB, sehingga anda tidak perlu khawatir akan kekurangan memory pada ZTE Blade S6.

4G LTE merupakan fitur yang wajib terdapat pada smartphone terbaru yang mulai diproduksi pada tahun 2015, karena memang 4G LTE merupakan jaringan yang terbaru dan memiliki kecepatan tinggi hingga 150 Mbps. ZTE Blade S6 juga sudah mendukung jaringan 4G LTE sehingga anda dapat berselancar di dunia internet dengan kecepatan tinggi. Namun jika daerah anda belum terjamah oleh jaringan 4G LTE, anda dapat menggunakan jaringan HSPA dan GSM yang ada pada ZTE Blade S6. Konektivitas lain yang dimiliki oleh ZTE Blade S6 cukup kumplit diantaranya Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual band, WiFi Direct, Hotspot, Bluetooth x4.0 A2DP, GPS A-GPS, MicroUSB v2.0. ZTE Blade S6 akan mampu bertahan seharian penuh dalam pemakaian normal berkat adanya baterai berkapasitas 2400 mAh, sayangnya anda tidak dapat mencopot baterai tersebut, sehingg akan sukit saat anda ingin mengganti baterai tersebut.

Baca juga informasi smartphone terbaru lainnya :

Harga ZTE Blade S6

Harga ZTE Blade S6, Spesifikasi HP Octa Core Desain Mirip Iphone 6
Harga ZTE Blade S6
  • Harga ZTE Blade S6 Baru : Rp. 2.999.000
  • Harga ZTE Blade S6 Bekas : -
  • Harga ZTE Blade S6 Terbaru : -
ZTE Blade dijual di Indonesia melalui situs online terbesar di Indonesia yaitu Lazada dengan harga Rp. 2.999.000,-. Dengan spesifikasi yang dimilikinya dan dengan berbagai kelebihan desain dan tampilan yang menarik kami memperkirakan ZTE Blade S6 dijual dengan harga kisaran Rp. 2.999.000,-. Selalu kunjungi Rumah Hape untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya. Sangat sepadan dengan harga Rp. 2.999.000 anda dapat memiliki Smartphone dengan spesifikasi tinggi dan desain mirip dengan iPhone 6. Demikian informasi dari kami, semoga bermanfaat bagi anda. Terimakasih telah menyimak infroamasi dari kami mengenai Harga dan Spesifikasi ZTE Blade S6, Smartphone Murah Mirip iPhone 6.


Such is the article Harga ZTE Blade S6, Spesifikasi HP Octa Core Desain Mirip Iphone 6

That's an article Harga ZTE Blade S6, Spesifikasi HP Octa Core Desain Mirip Iphone 6 This time, hopefully can benefit for you all. Well, see you in other article postings.

You are now reading the article Harga ZTE Blade S6, Spesifikasi HP Octa Core Desain Mirip Iphone 6 With link address https://doduolz.blogspot.com/2015/05/harga-zte-blade-s6-spesifikasi-hp-octa.html

0 Response to "Harga ZTE Blade S6, Spesifikasi HP Octa Core Desain Mirip Iphone 6"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!