Spesifikasi himax Polymer X, Harga Hp Himax terbaru Resmi Octa Core terbaru

Spesifikasi himax Polymer X, Harga Hp Himax terbaru Resmi Octa Core terbaru - Hello friend Doduolz, In the article you read this time with the title Spesifikasi himax Polymer X, Harga Hp Himax terbaru Resmi Octa Core terbaru, We have prepared this article well for you to read and take the information in it. Hopefully the contents of the post Article HIMAX, Which we write you can understand. Okay, happy reading.

Title : Spesifikasi himax Polymer X, Harga Hp Himax terbaru Resmi Octa Core terbaru
link : Spesifikasi himax Polymer X, Harga Hp Himax terbaru Resmi Octa Core terbaru

Baca juga


Spesifikasi himax Polymer X, Harga Hp Himax terbaru Resmi Octa Core terbaru

Spesifikasi himax Polymer X - Himax akan segera menjual smartphone terbarunya kepada masyarakat pada akhir bulan April 2015 ini. Seperti yang telah kami muat di Informasi sebelumnya bawha smartphone ini akan dijual dengan harga di bawah 3 jutaan, dan terbukti Himax akan menjal Polymer X ini dengan harga dibawah 3 juta pada tanggal 29 April nanti dalam sesi Open Sale pada jam 11 di Website resmi Himax.

ponsel ini akan membawa spesifikasi yang sangat tinggi dan akan menggunakan teknologi yang terbaru. Ponsel ini akan membawa chipset dengan teknologi terbaru dengan dukungan processor Octa Core 64 Bit milik Qualcomm, sebelumnya ponsel dari himax selalu menggunakan chipset buatan MediaTek, namun kali ini Himax menggunakan chipset milik Qualcom, yaitu Snapdragon 615 64 Bit. Chipset ini umunya digunakan oleh ponsel android dengan harga mahal eperti Samsung Galaxy A7 dan Oppo R5. Penasaran dengan spesifikasi lengkap dari Himax polymer X ini, mari kita simak bersama informasi di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Himax polymer X Resmi

Spesifikasi himax Polymer X, Harga Hp Himax terbaru Resmi Octa Core terbaru
Himax Polymer X

Spesifikasi Himax Polymer X

  • Layar : HD IPS LCD, 5.5 inchess, 1280 x 800  (~267 ppi pixel density) + Gorilla Glass 3
  • Dimensi : 151.5 x 78 x 8.6 mm
  • Berat : 154.4 Gram
  • Sim Card : Dual Sim
  • Memory : 16 GB, MicroSD up to 32 GB
  • Ram : 2 GB
  • Sistem Operasi : Android 4.4.4 Kitkat
  • CPU : Qualcomm Snapdragon 615 MSM8939, Quad Core 1.5 GHz Cortex A53, & Quad Core 1.0 GHz Cortex A53
  • GPU : Adreno
  • Kamera Belakang : 13 MP, Sony Exmor 135 RS, f/2.0, LED Flash, Autofokus, Video Full HD 1080p
  • Kamera Depan : 5 MP, Omnivision OV5648
  • Konsektivitas : Wi-Fi 802.11 b/g/n. Bluetooth v4.0 with A2DP, MicroUSB v2.0, GPS with A-GPS.
  • Baterai : 2500 mAh

Review Himax Polymer X

Desain dari Himax Polymer X ini akan dibalut dengan material yang berkualitas dari Magnesium Alloy yang akan menjadikan ponel ini lebih kuat dan kokoh, ukuran dari body nya sangat menarik dan simpe, berdimensi 151.5 x 78 x 8.6 mm terlihat tipis dan akan nyaman saat digenggam. Bobot ponsel ini hanya 154.4 gram, hal tersebut manjadikan ponsel ini akan mudah digunakan walaupun layarnya memiliki ukuran yang cukup lebar. Media penyimpanan ponsel ini akan dibekali dengan memory 16 GB dan masih bisa ditambah dengan MicroSD dengan kapasitas maksimal 32 GB.

Himax polymer X ini dibekali dengan layar HD IPS 5.5 inch beresolusi 1280 x 720 pixelm kemudian kerapatan pixel dari layar tersebut mencapai 267 ppi yang akan menjadikan layar ini menjadi lembut dengan warna yang tajam. Kemudian untuk meindungi ponsel ini dari goresan yang tidak diinginkan, layar tersebut dilapisi dengan kaca pelindung layar dari Corning, yaitu Corning Gorilla Glass 3. Himax sendiri menjanjikan bahwa layar dari Himax Polymer X akan 3 kali lebih tajam dibandingkan dengan layar IPS lainnya, dan juga contrast hingga 30 % dan collor saturation meningkat hingga 2%.
Spesifikasi himax Polymer X, Harga Hp Himax terbaru Resmi Octa Core terbaru
Spesifikasi Himax Polymer X
Sektor dapur pacu dari Himax Polymer X sangatlah bagus, dibekali dengan chipset dari Qualcomm yaitu Qualcomm Snapdragon 615 MSM8939 dibalut dengan processor Octa Core yang terdiri dari Quad Core 1.5 GHz Cortex A53 & Quad Core 1.0 GHz Cortex A53 yang berasitektur 64 bit. Kemudian untuk mendukung CPU dengan performa yang sangat tinggi ponel ini juga akan dibekali dengan Ram sebesar 2GB LPDDRE3 yang akan menjadikan ponsel ini semakin smoth, enteng dijalankan, dan tentunya multitasking akan semakin lancar dan juga akan meningkatkan kecepatan hingga 20% dan hemat daya hingga 20%. Untuk pengolahan grafisnya, Himax Polymer X ini akan menggunakan Adreno 405 yang sudah dikenal menghasilkan kualitas grafis yang sangat tajam dan jernih tanpa takut mengalami lag saat memainkan game HD. Sistem operasi yang akan digunakan pada ponsel ini adalah Android Kitkat 4.4.4 dan kemungkinan nantinya akan mendapat update android Lollipop.

Ponsel ini akan sangat cocok bagi anda yang suka dunia fotografi, karena Himax Polymer X akan dibekali dengan kamera canggih 13 Megapixel dengan sensor Sony Exmor 135 RS, aperture f/2.0 sehingga hasil foto dalam keadaan kurang cahaya masih terlihat bagus, kamera tersebut juga dilengkapi dengan LED Flash dan Autofokus untuk memaksimalkan kualitas hasil foto nya. Kamera dengan sudut pandang seluas 28 mm tersebut mampu memotret background yang lebih luas, dan di dalamnya terdapat 75 mode pemotretan yang bisa kita gunakan dengan sesuka hati, mode brust nya sangat mengagumkan karena mampu memotret langsung 99 foto. Untuk kamera depan dari ponsel ini bisa dibilang sangat bagus, karena menggunakan kamera 5 Megapixel dengan sensor Omnivision OV5648, sangat cocok untuk yang memiliki hobi selfie, ponsel ini juga dilengkapi dengan double mik, sehigga saat menerima panggilan suara akan terlihat jelas dan keras.
Spesifikasi himax Polymer X, Harga Hp Himax terbaru Resmi Octa Core terbaru
Review Himax Polymer X
Konektivitas dari ponsel ini menggunakan teknologi LTE, Wi-Fi, Bluetooth V4, dan MicroUSB, fitur tersebut memang sangat istimewa dan merupakan teknologi terbaru, namun sangat disayangkan, ponsel ini tidak memiliki teknologi NFC. Untuk Baterainya, ponsel ini akan menggunakan baterai dengan kapasitas 2599 mAh yang akan bertahan hingga 10 jam untuk pemakaian normal.

Baca juga informasi menarik lainnya :

Harga Himax Polymer X

Spesifikasi himax Polymer X, Harga Hp Himax terbaru Resmi Octa Core terbaru
Harga Himax Polymer X
  • Harga Himax Polymer X Baru : Rp. 2.988.000,-
  • Harga Himax Polymer X Bekas : -
  • Harga Himax Polymer X Terbaru : -
Himas Polymer X akan dijual dengan Harga dibawah 3 juta, yaitu Rp. 2.988.000,- pada tanggal 29 April 2015 jam 11 Siang dengan sesi Open Sale di Website Resmi Himax. Melihat Spesifikasi yang dibawa oleh Himax Polymer X dan akan dijual dengan harga 2.9 jutaan merupakan harga yang tergolong murah untuk smartphone berspesifikasi tinggi dan membawa teknologi yang terbaru. Demikian Informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan menjadi informasi yang berguna bagi anda yang sedang mencari smartphone berteknologi terbaru dengan spesifikasi yang tinggi namun dengan harga yang murah. Terimakasih telah menyimak informasi mengenai Spesifikasi Himax Polymer X, Harga Hp Himax Terbaru Resmi Octa Core.


Such is the article Spesifikasi himax Polymer X, Harga Hp Himax terbaru Resmi Octa Core terbaru

That's an article Spesifikasi himax Polymer X, Harga Hp Himax terbaru Resmi Octa Core terbaru This time, hopefully can benefit for you all. Well, see you in other article postings.

You are now reading the article Spesifikasi himax Polymer X, Harga Hp Himax terbaru Resmi Octa Core terbaru With link address https://doduolz.blogspot.com/2015/05/spesifikasi-himax-polymer-x-harga-hp.html

0 Response to "Spesifikasi himax Polymer X, Harga Hp Himax terbaru Resmi Octa Core terbaru"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!