Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra Beserta Harga Terbarunya Mei 2015

Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra Beserta Harga Terbarunya Mei 2015 - Hello friend Doduolz, In the article you read this time with the title Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra Beserta Harga Terbarunya Mei 2015, We have prepared this article well for you to read and take the information in it. Hopefully the contents of the post Article SONY, Which we write you can understand. Okay, happy reading.

Title : Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra Beserta Harga Terbarunya Mei 2015
link : Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra Beserta Harga Terbarunya Mei 2015

Baca juga


Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra Beserta Harga Terbarunya Mei 2015

Harga Terbaru Sony Xperia T2 Ultra - Sony memang selalu menarik minat masyarakat untuk memiliki produk buatanya. Produk buatan sony memang sangat terkenal, walaupun produk tersebut sudah lama produksinya dan merupakan barang yang sudah langka namun tetap saja ada yang mencarinya. Salah satunya Sony Xperia T2 Ultra yang dirilis pada Januari 2014 namun hingga saat ini masih banyak orang yang mencari Sony Xperia T2 Ultra.

Sony Xperia T2 Ultra merupakan smartphone yang sangat terkenal, dengan spesifikasi yang bagus dan kelebihan yang dimilikinya menjadikan smartphone tersebut salah satu smartphone papan atas dikelasnya. Berbekal kamera 13 Megapixel menjadikan Sony Xperia T2 Ultra menjadi salah satu Smartphone dengan kamera paling bagus pada di awal tahun 2015. Karena sampai sekarang masih banyak yang mencari info mengenai Sony Xperia T2 Ultra, maka kami akan memberikan informasi Spesifikasi dan Harga Terbaru Sony Xperia T2 Ultra pada bulan Mei 2015. Simak informasinya di bawah ini.

Harga Terbaru Sony Xperia T2 Ultra Bulan Mei 2015

Harga Terbaru Sony Xperia T2 Ultra Bulan Mei 2015
Sony Xperia T2 Ultra

Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra

  • Sim Card : Dual Sim
  • Dimensi : 165.2 x 83.8 x 7.7 mm
  • Layar : IPS LCD 720 x 1280 pixels, 6.0 inches (~245 ppi pixel density) + Triluminos display + Mobile BRAVIA engine 2
  • Memory Internal : 8 GB
  • Memory Eksternal : MicroSD up to 32 GB
  • Sistem Operasi : Android OS, v4.3 (Jelly Bean), Upgrade to v4.4.2 (Kitkat)
  • Processor : Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400 Quad Core 1.4 GHz Cortex-A7
  • Ram : 1 GB
  • GPU : Adreno 305
  • Kamera Belakang : 13 Megapixel, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED Flash
  • Kamera Depan : 1.1 Megapixel
  • Konektivitas : HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps; LTE, Wifi, NFC, Bluetooth V4, MicroUSB
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 3000 mAh

Review Sony Xperia T2 Ultra

Sony Xperia T2 Ultra memiliki desain yang sangat menarik. Dengan desain khas sony yang sangat tegas dan mewah ditambah lagi dengan ketebalan hanya 7.7 mm menjadikan Sony Xperia T2 Ultra sangat menawan dan sangat menarik perhatian masyarakat. Layar dari Sony Xperia memang sangat bagus, seperti layar yang dibawa oleh Sony Xperia T2 Ultra yang memiliki ukuran 6 inch. Ukuran layarnya memang tergolong besar dan oleh karena itu Sony Xperia T2 Ultra masuk kedalam golongan Phablet. Layar sebesar 6 inch tersebut memiliki resolusi 720 x 1280 pixels dan berteknologi IPS LCD yang menjadikan layar tersebut memiliki sudut pandang yang luas. Layar tersebut semakin lembut dengan kerapatan pixel yang mencapai ~245 PPI. Ditambah lagi dengan teknologi dari Sony yang sangat khas yaitu riluminos display dan Mobile BRAVIA engine 2, menjadikan layar tersebut sangat istimewa dan menghasilkan gambar yang begitu jernih dan nyata.

Sony Xperia T2 Ultra dibekali dengan Memory internal sebesar 8 GB yang dapat kita gunakan untuk menyimpan file seperti foto, musik,video, game, dan lain sebagainya. Namun memory internal sebesar 8 GB masih kurang, anda tidak peru khawatir karena Sony Xperia T2 Ultra menyediakan slot MicroSD yang dapat dipasang dengan MicroSD dengan kapasitas maksimal 32 GB. Sehingga kita dapat dengan leluasa menyimpan banyak file didalamnya. Walaupun Sony Xperia T2 Ultra merupakan smartphone keluaran tahun 2014, namun sistem operasi yang dibawanya tidak kalah dengan smartphone saat ini. Sistem operasi yang dibawa oleh Xperia T2 Ultra pertama kali yaitu Android 4.3 (Jelly Bean), namun saat ini Xperia T2 Ultra telah mendapatkan update ke Android 4.4.2 (Kitkat) sehingga kemampuannya menjadi lebih baik dari sebelumnya.
Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra Beserta Harga Terbarunya Mei 2015
Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra
Untuk sektor performa yang dibawa oleh Sony Xperia T2 Ultra yaitu Processor dari Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400 Quad Core berkecepatan 1.4 GHz Cortex-A7 yang menjamin Sony Xperia T2 Ultra memiliki performa akselerasi yang sangat tinggi. Kemudian processor tersebut didampingi Ram sebesar 1 GB yang menjadikan aktivitas multitasking menjadi sangat lancar dan nyaman. Untuk pengolahan grafisnya mengandalkan Adreno 405 yang menjadikan Game HD akan sangat lancar dijalankan pada Sony Xperia T2 Ultra. Sony memang dari dulu sampai sekarang selalu menggunakan chipset dari Qualcomm yang terkenal sangat tangguh dan memiliki kualitas yang sangat bagus.

Kamera sebesar 13 Megapixel menjadi andalan Sony Xperia T2 Ultra untuk menarik minat masyarakat untuk membeilinya. Di tahun 2013 memang kamera beresolusi 13 Megapixel menjadi primadona bagi masyarakat karena memiliki hasil yang paling bagus. Terlebih lagi dibekali dengan sensor buatan Sony yang sudah sangat terkenal dengan hasil dan kualitasnya yang sangat baik. Di tahuin 2015 banyak smartphone baru yang baru menggunakan kamera 13 Megapixel, namun Sony Xperia T2 Ultra sudah mendahuluinya pada tahun 2014 dan bahkan kamera Siny Xperia T2 Ultra memiliki hasil foto kamera yang lebih baik dengan smartphone saat ini yang sama-sama menggunakan kamera 13 Megapixel. Kamera 13 Megapixel dari Sony Xperia T2 Ultra beresolusi 4128 x 3096 pixels, dan dilengkapi dengan autofocus, LED Flash dengan sensor sony Exmor nya. Kemudian kamera depan dari smartphone ini memang sudah sedikit tertinggal dengan smartphone sekarang yang rata- memiliki kamera depan beresolusi besar. Kamera depan dari smartphone ini yaitu 1.1 megapixel.
Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra Beserta Harga Terbarunya Mei 2015
Review Sony Xperia T2 Ultra
Walaupun Sony Xperia T2 Ultra belum mendukung jaringan 4G LTE namun Sony Xperia T2 Ultra memiliki konektivitas yang cukup lengkap diantaranya 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED Flash. Ditambah lagi dengan Baterai berkapasitas besar yaitu Li-Ion 3000 mAh yang menjadikan smartphone tersebut mampu bertahan seharian dalam pemakaian normal. Namun sayang jika beterai tersebut mengalami kerusakan atau kendala kita tidak dapat mencopotnya. Sehingga kita harus membawanya ke servis center terdekat.

Baca juga informasi Smartphone menarik lainnya :

Harga Sony Xperia T2 Ultra

Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra Beserta Harga Terbarunya Mei 2015
Harga Terbaru Sony Xperia T2 Ultra
  • Harga Sony Xperia T2 Ultra Baru : Rp. 3.300.000,-
  • Harga Sony Xperia T2 Ultra Bekas : Rp. 2.800.000,-
  • Harga Sony Xperia T2 Ultra Terbaru : Cek Disini
Harga dari Sony Xperia memang masih tinggi, sama seperti Samsung. Sony juga memperhatikan kualitas dan kuantitas dari smartphone yang diproduksinya, sehingga pelanggan akan puas memiliki produk Sony Xperia. Terlebih servis center yang bersifat global dari Sony menjadikan pelanggan lebih mudah membawa Smartphone Sony nya ke servis center dimana saja. Dengan berbagai kelebihan yang ada pada Sony Xperia T2 Ultra yang tidak kalah dengan Smartphone sekarang, menjadikan smartphone ini menjadi buaruab banyak orang walaupun smartphone ini telah lama yaitu satu tahun lalu diproduksi. Demikian Informasi dari kami semoga bermanfaat dan dapar menjadi referensi bagi anda yang sedang mencari Harga Terbaru Hp Sony Xperia Bulan Mei 2015.


Such is the article Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra Beserta Harga Terbarunya Mei 2015

That's an article Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra Beserta Harga Terbarunya Mei 2015 This time, hopefully can benefit for you all. Well, see you in other article postings.

You are now reading the article Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra Beserta Harga Terbarunya Mei 2015 With link address http://doduolz.blogspot.com/2015/05/spesifikasi-sony-xperia-t2-ultra.html

0 Response to "Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra Beserta Harga Terbarunya Mei 2015"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!