Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2, Android Ram 4 GB

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2, Android Ram 4 GB - Hello friend Doduolz, In the article you read this time with the title Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2, Android Ram 4 GB , We have prepared this article well for you to read and take the information in it. Hopefully the contents of the post Article ASUS, Which we write you can understand. Okay, happy reading.

Title : Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2, Android Ram 4 GB
link : Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2, Android Ram 4 GB

Baca juga


Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2, Android Ram 4 GB

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2, Android Ram 4 GB  - Persaingan Smartfone di tahun 2015 sepertinya akan memulai babak baru, produsen smartphone di dunia berlomba-lomba mengeluarkan inovasi baru pada smartphone yang akan dikeluarkanya, tak terkecuali dengan Asus, Asus telah menyiapkan smartphone dengan Ram 4 GB pertama di dunia yang diperkenalkan dengan nama Asus Zenfone 2. Dengan adanya Ram berukuran 4 GB untuk Asus Zenfone 2, pihak Asus meng klaim ponsel ini memiliki kecepatan 2 kali lipat dibandingkan dengan ponsel-ponsel lainya yang masih menggunakan Ram 2 GB atau 4 GB karena Ram pada Asus Zenfone 2 berjalan pada kanal ganda 128 bit, dan diprediksi Asus Zenfone 2 mengungguli smartphone flagship lainya yang rata-rata menggunakan Ram sebesar 3GB.

Asus Zenfone 2 juga dibekali dengan layar beresolusi Full HD dengan antarmuka Asus ZenUI di dalamnya. Asus Zenfone 2 diperkirakan akan masuk pasaran indonesia antara bulan april 2015 dan diprediksi akan sangat sukses dipasaran smartphone global karena spesifikasi yang ditawarkan Asus Zenfone 2 memang sangat tinggi.

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2, Android Ram 4 GB
Layar Asus Zenfone 2

KONEKTIVITAS ASUS ZENFONE 2

ponsel ini juga dilengkapi dukungan konektivitas lebih lengkap dari versi sebelumnya yaitu dibekali teknologi FDD-LTE dengan kecepatan akses internet hingga 150Mbit/s. Asus juga tetap mempertahankan fitur Dual Sim pada ponselnya sehingga memudahkan penggunanya dalam memasukan 2 nomer kartu GSM yang berbeda-beda. Ponsel ini juga dibekali teknologi 3G dengan kecepatan HSPA+ mencapai 42 Mbps.

PERFORMA ASUS ZENFONE 2

Asus Zenfone 2 memiliki komputasi yang sangat tinggi bahkan menjadi yang terbaik saat ini dengan dibekali processor 64 bit terbaru milik Intel Atom dengan kecepatan pemrosesan Quad Core 2.3 Ghz. Ponsel ini akan dipasarkan dalam 2 versi, yaitu versi Intel Atom Z3580 Quad Core 2.3 Ghz yang dibekali Ram 4 GB dan Asus Zenfone 2 versi  Intel Atom Z3560  Quad-core 1.8 GHz dengan Ram berukuran 2 GB. Didukung lagi dengan GPU PowerVR G6430 akan semakin meningkatkan kualitas grafis video dan game tanpa lag.
 Pada bagian memori ponsel ini memiliki bebrapa pilihan, yaitu dengan memori 16 GB, 32 GB, dan 64 GB yang akan bisa ditambah dengan slot micro sd hingga 64 GB. ponsel ini berjalan dengan OS yang terbaru yaitu L\android 5.0 atau Lolipop dengan Asus ZenUI nya untuk snetuhan interface nya.
LAYAR
Asus Zenfone 2 dibekali dengan layar Full HD dengan teknologi IPS dengan resolusi 1080p x 1920 pixel pada bentang layar dengan ukuran 5.5 inch akan memberikan kualitas yang luar biasa jernih dan tajam, berkat lerapatan pixel yang mencapai 401 ppi. Layar 5.5 inch tersebut dilapisi dengan teknologi Corning Gorilla Glass 3 dan olephobic cloating untung melindungi layar.

DESAIN ASUS ZENFONE 2

Desain pada Asus Zenfone 2 cukup banyak perubahan dari zenfone yang terdahulu, dengan desain belakang dibuat sedikit melengkung dengan adanya tombol volume control pada bagian belakang layaknya seperti LG G3, dengan sentuhan teknin Hairline finishing membuat ponsel ini terlihat elegan dan premium dengan material metal nya.
Bazel layar Asus Zenfone 2 berukuran 3.3 mm dan terlihat sangat tipis, dengan tinkat rasio layar 72% dan memberikan pengalaman menonton layar secara maksimal. dengan layar berukuran besar dan keseluruhan dimensinya sebesar 152.5 x 77.2 x 10.9 mm membuat Asus Zenfone 2 mempunyai bobot yang cukup berat, yaitu 170 gram,sehingga akan terasa sulit apabila dioprasikan dengan 1 tangan.

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2
Kamera Zenfone 2

KAMERA ASUS ZENFONE 2

Ponsel ini ibekali dengan kamera sebesar 13 MP dengan aperture F/2.0 dan 5 elemen lensa dan memiliki tingkat auto fokus yang sangat cepat ditambah Lampe LED flash 2 buah setara dengan Laser auto fokus milik LG G. Perekan video dusah mendukung perekaman Full HD 1080p dengan kecepatan 30 fps. Ponsel ini juga dibekali teknologi PixelMaster dengan fitur andalan Low-Light Mode untuk menghasilkan jepretan foto terbaik walaupun pada kondisi bercahaya rendah. Selain itu tersedia pula fitur Backlight (HDR) mode, Enhanced Beautification mode,  Manual mode, dan Zero shutter lag untuk menghasilkan foto beresolusi tinggi mencapai 4128 x 3096 pixels. Ponsel ini memiliki kamera depan 5 Megapixel, dengan aperture f/2.0, dan sudut pandang lensa sebesar 85 derajat. Kemampuan kamera depan tersebut semakin optimal dengan fitur yang dimiliki PixelMaster sehingga anda bisa mengambil foto selfie dengan kualitas gambar sangat jernih dan tajam.

BATERAI ASUS ZENFONE 2

Asus Zenfone 2 menawarkan teknologi fast charging berkat chipset terbaru milik intel, untuk mengisi baterai sebesar 60% hanya dibutuhkan waktu 30 menit dengan ukuran baterai Li-Po 3000 mAh, namun sayang bbaterai ponsel ini tak dapat dicopot.
Penasaran dengan spesifikasinya?berikut ini spesifikasi Asus Zenfone 2.

SPESIFIKASI ASUS ZENFONE 2

JaringanDual SIM
Dimensi152.5 x 77.2 x 10.9 mm
Berat170 g
LayarIPS display 1080p x 1920 pixels, 5.5 inches (~401 ppi pixel density) Corning Gorilla Glass 3, oleophobic coating
Memory16/32/64 GB, microSD, up to 64 GB
Ram2 GB /4 GB
OSAndroid OS, v5.0 (Lollipop)
ProcessorIntel Atom Z3580 Quad-core 2.3 GHz / Intel Atom Z3560  Quad-core 1.8 GHz
GPUPowerVR G6430
KonektivitasLTE, HSPA+, Bluetooth V4.0, Wifi, NFC, A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Video 1080p
Kamera Depan5 MP
Kapasitas BateraiNon-removable Li-Po 3000 mAh

HARGA ASUS ZENFONE 2

Harga Asus Zenfone 2 : Rp.3.700.000,-

Dengan spesifikasi yang tinggi Asus Zenfone 2 cuma dibanderol dengan harga Rp.3.700.000,-  dengan spesifikasi yang dibilang sangat tinggi dan gahar maka bisa dibilang zenfone 2 merupakan smartphone Flagship namun dengan harga yang murah. Patut kit tunggu kedatanganya di pasar smartphone indonesia dan dapat menjadi pilihan smartphone yang sangat tepat dengan spesifikasi yang Ram 4GB, Kamera 13 MP dan android lolipop. Terima kasih telah menyimak informasi dari kami tentang Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2, Android Ram 4 GB.




























Such is the article Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2, Android Ram 4 GB

That's an article Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2, Android Ram 4 GB This time, hopefully can benefit for you all. Well, see you in other article postings.

You are now reading the article Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2, Android Ram 4 GB With link address https://doduolz.blogspot.com/2015/03/harga-dan-spesifikasi-asus-zenfone-2.html

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 2, Android Ram 4 GB "

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!