Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5, smartphone Murah Terbaik

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5, smartphone Murah Terbaik - Hello friend Doduolz, In the article you read this time with the title Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5, smartphone Murah Terbaik, We have prepared this article well for you to read and take the information in it. Hopefully the contents of the post Article ASUS, Which we write you can understand. Okay, happy reading.

Title : Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5, smartphone Murah Terbaik
link : Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5, smartphone Murah Terbaik

Baca juga


Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5, smartphone Murah Terbaik

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 5 - Kali ini kita akan membahas tentang harga terbaru dan spesifikasi dari Asus Zenfone 5 dan mungkin bisa menjadi acuan untuk kita memilih Asus Zenfone 5 untuk menemani kita sehari-hari. Walaupun dibanderol dengan harga yang relatif cukup murah, namu Asus Zenfone 5 dibekali dengan spesifikasi kelas premium layaknya smartphone kelas atas dengan harga 4 jutaan. Berbekal CPU Intel Atom Z2580 Dual core 1.6 GHz, performa ponsel ini diklaim tak kalah dengan performa android yang menggunakan CPU Quad Core, antutu mencapai 21 ribu, menyamai dengan CPU Quad Core yang dipake pada ponsel lain. Tak hanya itu Asus Zenfone 5 juga dibekali dengan Ram yang cukup Mumpuni dan layar HD berukuran cuup besar sehingga memberikan kepuasan bagi para penggunanya. Berikut pembahasan spesifikasi dan harga dari Asus Zenfone 5.


Harga Asus Zenfone 5, smartphone Murah Terbaik
Layar Asus Zenfone 5

KONEKTIVITAS ASUS ZENFONE 5

Asus Zenfone 5 dilengkapi dengan teknologi Dual Sim yang mampu mengakses internet dengan kecepatan HSDPA 42,2 Mbps, HSUPA 5,76 Mbps pada satu sim cardnya, ponsel ini juga dibekali dengan konektivitas seperti Bluetooth dan wifi yang bisa juga digunakan sebagai wifi hotspot atau yg lebih dikenal dengan Theatering.

LAYAR ASUS ZENFONE 5

Memiliki layar yang cukup besar berukuran 5 inch, Asus Zenfone 5 juga bisa disebut phablet, layar berukuran 5 inch tersebut memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixel, dengan kerapatan layar mencapai 294 ppi mampu memberikan detail gambar dan warna yang sangat tajam, layar 5 inch tersebut juga dilapisi dengan Teknologi Corning Gorilla Glass 3 untuk menjaga layar dari goresan.

DESAIN ASUS ZENFONE 5

Asus zenfone 5 terdapat beberapa pilihan warna diantaranya Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, Twilight Purple. dimensi ponsel ini berukuran 148.2 x 72.8 x 10.3 sehingga akan terasa nyaman digenggaman.


Harga Asus Zenfone 5, smartphone Murah Terbaik
Kamera Asus Zenfone 5

PERFORMA ASUS ZENFONE 5

Dari segi dapur pacu, zenfone 5 dibekali dengan CPU Dual Core dengan kecepatab 1.6 Ghz milik Intel Atom Z2560, didampingi dengan GPU PowerVR SGX544MP2 yang dipadu dengan ram Ram sebesar 2GB, dan memori internal sebesar 16 GB performa gahar tersebut makin lengkap dengan dukungan OS Kitkat 4.4.

KAMERA ASUS ZENFONE 5

Zenfone 5 dibekali dengan kamera yang yang berkelas, dengan kamera belakang 8 MP yang memiliki resolusi 3264 x 2448 pixel, dengan fitur penyempurnaan hasil foto seperti LED flash, dan kemampuan merekam video berkualitas HD. Kamera depan berkekuatan 2 MP, sangat cocok untuk yang suka selfie dengan hasil yang berkualitas tinggi.

BATERAI ASUS ZENFONE 5

Ponsel ini dibekali dengan baterai berukuran Li-Po 2110 mAh, sayangnya baterai ponsel ini tidak dapat dilepas sehingga apa bila baterai mengalami masalah kita diharuskan untuk datang ke service center Asus untuk dapat memperbaiki atau mengganti baterai.

SPESIFIKASI ASUS ZENFONE 5

  • Sim Card : Dual Sim
  • Dimensi : 148.2 x 72.8 x 10.3
  • Berat : 145 g
  • Layar : 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
  • Jenis layar : IPS capacitive touchscreen, 16M colors, Corning Gorilla Glass 3
  • Warna : Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, Twilight Purple
  • Memory Internal 8GB / 16GB
  • Memory Ekternal : microSD, up to 64 GB
  • Ram : 1 GB / 2GB
  • Internet : HSDPA, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
  • Wi-Fi : 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
  • Konektivitas : v4.0 with A2DP, EDR, microUSB v2.0
  • O.S. : Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : Intel Atom Z2560, Dual-core 1.6 GHz
  • GPU : PowerVR SGX544MP2
  • Sesnor : Accelerometer, proximity
  • Kamera belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Video
  • Kamera depan : 2 MP
  • Baterai : Non-removable Li-Po 2110 mAh battery 

HARGA ASUS ZENFONE 5

  • Harga Asus Zenfone 5 (Ram 1GB Internal 8GB):  RP 1.938.000
  • Harga Asus Zenfone 5 (Ram 2GB Internal 16GB) : RP 1.637.800
 Dengan Harga yang murah, kita sudah bisa mandapatkan ponsel dengan spesifikasi tinggi, layar 5 inch, kita dapat membeli Asus Zenfone 5 ini di counter atau toko smartphone, dan sudah banyak beredar. Terima kasih telah menyimak informasi dari kami tentang Harga Asus Zenfone 5, smartphone Murah Terbaik.


    Such is the article Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5, smartphone Murah Terbaik

    That's an article Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5, smartphone Murah Terbaik This time, hopefully can benefit for you all. Well, see you in other article postings.

    You are now reading the article Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5, smartphone Murah Terbaik With link address https://doduolz.blogspot.com/2015/03/spesifikasi-dan-harga-asus-zenfone-5.html

    0 Response to "Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5, smartphone Murah Terbaik"

    Posting Komentar

    Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!