Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi 4i, Android Octacore Terbaru

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi 4i, Android Octacore Terbaru - Hello friend Doduolz, In the article you read this time with the title Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi 4i, Android Octacore Terbaru, We have prepared this article well for you to read and take the information in it. Hopefully the contents of the post Article XIAOMI, Which we write you can understand. Okay, happy reading.

Title : Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi 4i, Android Octacore Terbaru
link : Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi 4i, Android Octacore Terbaru

Baca juga


Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi 4i, Android Octacore Terbaru

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi 4i - Xiaomi telah meluncurkan smartpone terbarunya pada tanggal 23 April 2015 kemarin, seperti yang sudah kami informasikan sebelumnya dalam sebuah informasi Spesifikasi Xiaomi Mi 4i yang kami sampaikan. Smartphone tersebut dibekali dengan spesifikasi tinggi. Xiaomi Mi 4i diperkenalkan di India dan rencananya akan dipasarkan ke berbagai negara seperti Singapura, Indonesia, Thailand, Malaysia, dan Vietnam akan mendapat jadwal pada bulan Mei mendatang. Kali ini Rumah Hape akan membahas tentang kelebihan dan kekurangan dari smartphone terbaru Xiaomi Mi 4i. Simak informasi mengenai Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi 4i di bawah ini.

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi 4i

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi 4i, Android Octacore Terbaru
Xiaomi Mi 4i

Kelebihan Xiaomi Mi 4i

  • Layar 5 Inch Full HD IPS LCD
  • Kerapatan Pixel 441 PPI
  • Android Terbaru lollipop 5.0
  • Processor Generasi ke 2 Octa Core Qualcomm Snarpdragon 615
  • GPU tinggi Adreno 405
  • Kamera Belakang 13 Megapixel dengan Aperture f/2.0
  • Kamera Depan 5 Megapixel dengan Aperture f/1.8
  • Jaringan 4G LTE
  • Baterai dengan Kapasitas besar  3120 mAh
Xiaomi Mi 4i dijual dengan harga 2.7 jutaan, namun smartphone ini memiliki banyak kelebihan yang nantinya akan sangat menarik minat masyarakat untuk memilikinya, kelebihan dari Xiaomi Mi 4i diantaranya terletak pada Layar sebesar 5 inch Bberesolusi Full HD dan sudah membawa teknologi IPS LCD sehingga pengguna akan mendapatkan sudut pandang yang lebih luas walaupun melihat layar dari posisi samping atau miring. kemudian kelebiha yang kedua yaitu layar dari Xiaomi Mi 4i memiliki kerapatan pixel yang cukup besar yaitu 441 PPI, itu artinya layar tersebu akan menghasilkan gambar dengan kualitas yang sangat bagus dan lembut, dengan kerapatan sebesar itu pixel yang ada doi layar tidak akan dapat dilihat dengan mata telanjang.

Kelebihan ketiga yang dimiliki oleh Xiaomi Mi 4i yaitu pada Sistem Operasi yang akan dibawanya, Xiaomi Mi 4i membawa OS Android yang terbaru yaitu Android 5.0 Lollipop, Android Lollipop memiliki berbagai kelebihan diantaranya memiliki manajemen Ram yang sangat baik, sehingga pengguna tidak perlu khawatir dengan Ram sebesar 2 GB yang dimiliki oleh Xiaomi Mi 4i, kemudian kelebihan Android Lollipop lainya yaitu manajemen Daya baterai yang baik, sehingga nantinya Xiaomi Mi 4i ini akan lebih irit daya. Kelebihan dari Xiaomi Mi 4i yang keempat yaitu pada processor yang digunakan, Xiaomi Mi4 akan menggunakan processore Octa Core dari Qualcomm Snapdragon yang terdiri dari 1,7 GHz, 64 bit (quad-core 1.7 GHz dan quad-core 1.1 GHz, sehingga untuk performa dari Xiaomi Mi 4i tidak diragukan lagi.
Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi 4i, Android Octacore Terbaru
Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi 4i
Kelebihan Xiaomi Mi 4i berikutnya yaitu pada sektor kamera utama yang membawa kamera sebesar 13 Megapixel dengan Resolusi Full Hd dan memiliki Dua Tone Flash yang akan membantu penerangan saat memotret dalam kondisi gelap, kamera tersebut juga memeiliki aperture sebesar f/2.0 yang menjadikan hasil foto nya akan maksimal dengan kualitas yang sangat baik. Kamera depan dari Xiaomi Mi 4i ini juga memiliki kelebihan, walaupun sudah banyak smartphone yang menggunakan kamera 5 Megapixel namun kamera 5 Megapixel dari Xiaomi Mi 4i ini memiliki Aperture f/1.8 dan memiliki fitur auto beauty yang menjadikan hasil foto menjadi lebih baik tanpa diedit lagi.

Kelebihan berikutnya terletak pada Konektivitas yang dimilikinya yaitu sudah membawa teknologi 4G LTE sehingga aktivitas internet pada smartphone ini akan berjalan pada kecepatan tinggi. Kelebihan yang terakhir yaitu baterai dengan apasitas besar, baterai dengan kapasitas 3120 mAh akan menopang aktivitas smartphone ini seharian lebih, baterai ini hampir sama dengan baterai Xiaomi Redmi Note, namun karena Xiaomi Mi 4i dibekaloi dengan processore 64 bit dan Android Lollipop 5.0 tentunya akan mempengaruhi Daya yang lebih irit dibandingkan dengan Redmi Note.

Kekurangan Xiaomi Mi 4i

  • Tidak tersedia Slot MicroSD
Kekurangan pada Xiomi Mi 4i menurut kami terletak pada Bagian Memory, dimana hanya menyediakan memory internal sebesar 16 GB dan tidak menyediakan slot MicroSD, hal tersebut kerap kali dianggap persoalan paling penting bagi para pengguna, karena dengan tidak adanya slot MicroSD pengguna tidak dapat menambah kapasitas memory untuk kepentingan penyimpanan file yang lebih banyak. Namun jangan khawatir, Xiaomi Mi 4i menyediakan Port MicroUSB yang dapat kita gunakan untuk USB OTG dan kita dapat menggunakan flashdisk untuk menyimpan file2 dengan ukuran yang besar.
Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi 4i, Android Octacore Terbaru
Xiaomi Mi 4i
Dengan berbagai kelebihan dan kekurangan yang dimiliki Xiaomi Mi 4i, kami menyimpulkan smartphone ini sangat patut untuk kita miliki, karena dengan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi Mi 4i ini hanya akan dibanderol dengan harga kisaran 2.7 sampai 3 juta rupiah saja. Kita tunggu kehadirannya di indonesia pada Bulan Mei mendatang. Namun apa bila anda ingin memiliki smartphone xiaomi resmi yang saat ini sudah dijual di Indonesia kami sarankan anda untuk menyimak informasi mengenai Spesifikasi dan harga Xiaomi redmi 2 yang saat ini sudah bisa anda dapatkan di situs toko online lazada. Demikian informasi dari kami, jangan Lupa Like Fans Page Facebook kami dan Follow Twiteer kami untuk bergabung dan mendapatkan informasi terbaru mengenai Gadged smartphone terbaru. Terimakasih telah menyimak Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi 4i, Android Octacore Terbaru.


Such is the article Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi 4i, Android Octacore Terbaru

That's an article Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi 4i, Android Octacore Terbaru This time, hopefully can benefit for you all. Well, see you in other article postings.

You are now reading the article Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi 4i, Android Octacore Terbaru With link address https://doduolz.blogspot.com/2015/04/kelebihan-dan-kekurangan-xiaomi-mi-4i.html

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi 4i, Android Octacore Terbaru"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!