Spesifikasi Lenovo K80, Harga Hp Terbaru Ram 4 GB di Indonesia

Spesifikasi Lenovo K80, Harga Hp Terbaru Ram 4 GB di Indonesia - Hello friend Doduolz, In the article you read this time with the title Spesifikasi Lenovo K80, Harga Hp Terbaru Ram 4 GB di Indonesia, We have prepared this article well for you to read and take the information in it. Hopefully the contents of the post Article LENOVO, Which we write you can understand. Okay, happy reading.

Title : Spesifikasi Lenovo K80, Harga Hp Terbaru Ram 4 GB di Indonesia
link : Spesifikasi Lenovo K80, Harga Hp Terbaru Ram 4 GB di Indonesia

Baca juga


Spesifikasi Lenovo K80, Harga Hp Terbaru Ram 4 GB di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Lenovo K80 - Lenovo tak henti-hentinya memproduksi smartphone dengan spesifikasi yang tinggi, kali ini Lenovo menciptakan smartphone dengan Ram 4 GB. Lenovo K80 diciptakan untuk bersaing dengan smartphone android yang memiliki Ram 4 GB seperti Asus Zenfoone 2, keduanya sama-sama akan dijual dengan harga di bawah 4 jutaan. Lenovo memang selalu menciptakan smartphone untuk bersaing dengan pesaingnya, dari segi harga memang Lenovo selalu berani menawarkan smartphone nya dengan harga yang murah.

Lenovo K80 akan membawa chipset intel atom berasitektur 64 Bit, sama dengan yang digunakan pada Asus Zenfone 2, hal ini semakin memperkuat smartphone ini diproduksi untuk bersaing dengan Asus Zenfone 2. Layar dari Lenovo K80 ini berukuran 5.5 inch beresolusi Full HD pixel, sama seperti Lenovo pendahulunya, smartphone ini juga tidak dilapisi dengan kaca anti gores semacam Corning Gorilla Glass. Lenovo K80 ini akan dibekali dengan Baterai berkapasitas besar. Masih banyak kelebihan yang dibawa oleh smartphone Lenovo K80 ini. Penasaran dengan spesifikasi lengkap dan berapa harganya? langsung saja simak informasi nya di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Lenovo K80

Spesifikasi Lenovo K80, Harga Hp Terbaru Ram 4 GB di Indonesia
Spesifikasi lenovo K80

Spesifikasi Lenovo K80

  • Ukuran Layar : 5.5 inch, 1080 x 1920 pixel
  • Jenis Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, ~401 PPI
  • Sim Card : Dual Sim ( Micro Sim dual stand-by)
  • Memory Internal : 32 GB (2GB Ram) & 64 GB (4GB Ram)
  • Memory Eksternal : MicroSD up to 64 GB
  • Sistem Operasi : Android OS, 5.0 Kitkat
  • Chipset : Intel Atom Z3560
  • Processor : Quad Core 1.8 GHz
  • GPU : PowerVR G6430
  • Ram : 2GB & 4GB
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, optical image stabilization, autofocus, dual-LED flash, Video 1080p@30fps
  • Kamera Depan : Ya
  • Kecepatan Internet : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • Konektivitas : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, hotspot, Bluetooth V4.0, microUSB v2.0, A-GPS
  • Baterai : Li-Ion 4000 mAh

Review Lenovo K80

Lenovo K80 ini merupakan smartphone yang ditujukan untuk pasar kelas menengah, walaupun ditujukan untuk pasar kelas menengah, lenovo K80 ini memiliki spesifikasi yang luar biasa dan dikatakan tercanggih di pasar kelas menengah. Lenovo K80 hadir dengan body berbahan plastik dengan ketebalan 8.5 mm, memang desain dari Lenovo K80 ini tidak semenarik asus Zenfone 2 yang berbahan metal. Layar yang dibawa oleh smartphone ini memiliki ukuran 5.5 inch beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixel dan memiliki kerapatan pixel sebesar ~401 PPI yang menjadikan layar tersebut menghasilkan gambar dengan kualitas baik dan warna yang tajam serta lembut.

Smartphone terbaru Lenovo ini dibekali dengan konektivitas Dual Sim dengan jenis Micro Sim dan keduanya aktif semua. Sim Card tersebut dapat berjalan pada koneksi LTE Cat4 yang memiliki kecepatan hingga 150 Mbps yang menjadikan aktivitas browsing di internet menjadi sangat cepat dan nyaman. Memory Internal yang akan dibawa oleh Lenovo K80 ini memiliki dua tipe, yaitu memory internal 32 GB dan 64 GB, Lenovo K80 memory internal 32 GB akan dinekali dengan Ram sebesar 2 GB dan Lenovo K80 dengan memory internal 64 GB dibekali dengan Ram sebesar 4 GB, tentu kedua tipe tersebut mempengaruhi harga yang akan dibanderol untuk smartphone ini, Lenovo K80 dengan memory internal 64 GB dan Ram 4 GB akan dibanderol dengan harga yang lebih mahal dari Lenovo K80 dengan Memory internal 32 Gb dan Ram 2 GB. Sektor memory masih dapat diperluas berkat adanya slot MicroSD yang dapat dipasang dengan MicroSD dengan kapasitas maksimal  64 GB, sehingga pengguna dapat leluasa untuk menyimpan berbagai file yang dimiliki.
Spesifikasi Lenovo K80, Harga Hp Terbaru Ram 4 GB di Indonesia
Review Lenovo K80
Untuk Sektor dapur pacu yang akan dibawa oleh Lenovo K80 ini terbilang canggih, dibekali dengan spesifikasi processor Intel atom Z3560 berasitektur 64 Bit dengan kecepatan Quad Core 1.8 GHz yang menjadikan smartphone ini menjadi sangat bertenaga. Kemudian untuk mendukung aktivitas multitasking dan menjalankan aplikasi berat bahkan game Lenovo K80 ini menyediakan Ram 4 GB dan Ram 2 GB yang akan menjamin aktivitas multitasking menjasi sangat lancar dan responsif. Bagi anda yang suka memainkan Game HD jangan meragukan Lenovo K80, karena smartphone ini dibekali dengan GPU PowerVR G6430 sama seperti yang dipakai oleh zenfone 2 yang pastinya akan memberikan kualitas yang baik saat menjalankan Game HD.

Lenovo K80 ini akan membawa Sistem Operasi Android 5.0 Lollipop sehingga manajemen Ram dan manajemen daya baterai akan lebih terkontrol dan berpengaruh terhadap performa yang baik serta ketahanan baterai yang lama. kelebihan lainnya dari Os android terbaru ini adalah dari segi tampilan yang simpel namun sangat elegan dan menarik. Sama seperti pendahulunya, Lenovo K80 juga akan memakai user interface khas Lenovo yaitu Lenvo Vibe UI 2.0.
Spesifikasi Lenovo K80, Harga Hp Terbaru Ram 4 GB di Indonesia
Lenovo K80
Untuk bagian fotografi dari smartphone ini akan dibekali dengan kamera 13 Megapixel yang mengusung teknologi OIS (Optical Image Stabilization), sehingga saat memotret atau merekam video tidak akan mengalami blur karena dengan teknologi OIS ini mampu mengoptimalkan jepretan kamera saat bergerak ataupun bergoyang. Kamera tersebut juga dibekali dengan autofokus dan Dual LED Flash yang menjadikan hasil kamera tetap maksimal walaupun memotret dalam kondisi gelap. Kamera tersebut juga dibekali dengan fitur lainnya seperti touch focus, face detection, HDR, dan panorama yang menjadikan hasil fotonya akan lebih maksimal. Kamera tersebut juga dapat melakukan perekaman video dengan kualitas resolusi Full HD 1080p yang hasilnya sangat natural dengan kedetailan warna dan objek yang sangat mirip dengan objek aslinya. Sayangnya belum ada informasi yang didapat mengenai kamera depan dari Lenovo K80 ini, namun kami menebak bahwa nantinya kamera depan dari Lenovo K80 ini akan menggunakan kamera 5 Megapixel mengingat Smartphone ini dibanderol dengan harga di bawah 4 jutaan.

Untuk segi konektivitas, smartphone ini dibekali dengan berbagai konektivitas, diantaraanya yaitu Wireless Dual band dengan frekuensi 2.4 GHz dan 2.5 GHz, Wireless tersebut lebih cepat dan stabil dibandingkan dengan Wi-Fi yang biasa. kemudian juga tersedia Bluetooth v4.0 dan Port MicroUSB yang dapat menghubungkan smartphone dengan komputer. Navigasi GPS nya akan membawa A-GPS, sayang memang karena smartphone ini tidak dibekali dengan GPS yang berteknologi Glonass seperti yang dibawa oleh Asus Zenfone 2. Kelebihan lain yang dimiliki yaitu pada sektor baterai. Lenovo K80 ini dibekali dengan kapasitas baterai yang sangat besar, baterai tersebut berkapasitas 40p00 mAh, dengan kapasitas 4000 mAh dan sudah menggunakan Android 5.0 Lollipop kemudian berjalan pada processore 64 Bit maka daya tahan baterai dari smartphone ini akan sangat baik dengan mampu bertahan 1 hari lebih. Dengan spesifikasi yang mumpuni di atas, sekarang berapakah Lenovo K80 akan dibanderol?

Harga Lenovo K80

Spesifikasi Lenovo K80, Harga Hp Terbaru Ram 4 GB di Indonesia
Harga lenovo K80
  • Harga Lenovo K80 Ram 2 GB Baru : Rp. 3.1 Jutaan
  • Harga Lenovo K80 Ram 4 GB Baru : Rp. 3.7 Jutaan
  • Harga Lenovo K80 Bekas : -
  • Harga Lenovo K80 Terbaru : Harga Lenovo Terbaru
Harga Lovo K80 memang lebih murah daripada Asus Zenfone 2, asus Zenfone 2 dengan Ram 4 GB dibanderol dengan harga 4 jutaan, sedangkan Lenovo K80 dibanderol dengan harga 3.7 jutaan, Berbekal dengan spesifikasi yang canggih dan dengan Harga yang lebih murah dibanding dengan smartphone Android ram 4GB lainnya, Lenovo K80 mencoba untuk bersaing untuk menarik minat masyarakat. Lenovo K80 rencananya akan dipasarkan pada tanggal 30 April 2015 di China, namun belum diketahui nantinya smartphone ini akan dijual keluar china atau tidak, tunggu kabar selanjutnya mengenai Smartphone Lenovo ini, semoga saja masuk Indonesia. Demikian infrormasi dari kami dan semoga dapar menjadi informasi yang bermanfaat bagi anda, terimakasi telah menyimak informasi tentang Harga dan Spesifikasi Lenovo K80 Terbaru.


Such is the article Spesifikasi Lenovo K80, Harga Hp Terbaru Ram 4 GB di Indonesia

That's an article Spesifikasi Lenovo K80, Harga Hp Terbaru Ram 4 GB di Indonesia This time, hopefully can benefit for you all. Well, see you in other article postings.

You are now reading the article Spesifikasi Lenovo K80, Harga Hp Terbaru Ram 4 GB di Indonesia With link address https://doduolz.blogspot.com/2015/04/spesifikasi-lenovo-k80-harga-hp-terbaru.html

0 Response to "Spesifikasi Lenovo K80, Harga Hp Terbaru Ram 4 GB di Indonesia"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!