Hp Sony Terbaru Sony Xperia P2, Penerus Sony Xperia P

Hp Sony Terbaru Sony Xperia P2, Penerus Sony Xperia P - Hello friend Doduolz, In the article you read this time with the title Hp Sony Terbaru Sony Xperia P2, Penerus Sony Xperia P, We have prepared this article well for you to read and take the information in it. Hopefully the contents of the post Article SONY, Which we write you can understand. Okay, happy reading.

Title : Hp Sony Terbaru Sony Xperia P2, Penerus Sony Xperia P
link : Hp Sony Terbaru Sony Xperia P2, Penerus Sony Xperia P

Baca juga


Hp Sony Terbaru Sony Xperia P2, Penerus Sony Xperia P

Hp Sony Terbaru Sony Xperia P2, Penerus Sony Xperia P - Produsen Smartphone Sony kembali dikabarkan akan merilis smartphone Android terbarunya sebagai penerus dari varian Xperia P yang saat itu sangat sukses menarik minat masyarakat. Sony Xperia P2 adalah smartphone yang dikabarkan akan menjadi penerus Sony Xperia P.

Dalam sebuah foto yang beredar, Sony Xperia P2 akan memiliki desain yang sangat menarik dengan bazel yang sangat tipis sehingga Sony Xperia P2 terlihat sangat elegan dan menawan. Tak hanya dari segi desain, Sony Xperia P2 juga akan memiliki spesifikasi yang sangat bagus diantaranya akan ditenagai oleh Processor Octa Core dan dengan Memory Ram sebesar 3 GB. Penasaran dengan desain dan spesifikasi dari Sony Xperia P2? Mari kita simak bersama informasi tentang spesifikasi Sony Xperia P2.

Hp Sony Terbaru Xperia P2

Hp Sony Terbaru Sony Xperia P2, Penerus Sony Xperia P
Sony Xperia P2

Spesifikasi Sony Xperia P2

  • Layar : 5.2 inch, HD 1080p, Truliminous 1920 x 1080 pixel, IPS LCD, Live Color, X-Reality
  • Sistem Operasi : Android OS 5.0 Lollipop
  • Interface : Xperia UI
  • Memory Internal : 32 GB
  • Memory Eksternal : up to 128 GB
  • Processore : Octa Core, Quad Core ARM Cortex-A53 1.5 GHz & Quad Core ARM Cortex-A57 1.9 GHz.
  • Chipset : Qualcomm Snapdragon 810
  • GPU : Adreno 430
  • Ram : 3 GB
  • Kamera Belakang : 12.1 Megapixel, Lensa Sony Cybershot G, CPU Bionz, LED Flash, Optik 1/2 3, autofocus.
  • Kamera Depan : 5 Megapixel, Wide Angle.
  • Konektivitas : 4G LTE, NFC, Bluetooth, Wi-Fi
  • Baterai : 4340 mAh

Preview Sony Xperia P2

Sony Xperia P2 akan memiliki layar dengan ukuran standar yaitu 5.2 inch yang beresolusi HD 1920 x 1080 pixel, layar tersebut membawa teknologi IPS LCD, Live Color dan X-Reality yang semakin menambah kualitas layar yang mengasilkan gambar dengan sangat baik. Desain dari Sony Xperia P2 sangat menarik, karena bazel yang dimiliki oleh Sony Xperia P2 sangat tipis. Sehingga Sony Xperia P2 ini terlihat sangat mewah dan elegan. Sama seperti seri terdahulunya yaitu Sony Xperia P, Sony Xperia P2 juga memiliki desain lampu Led yang terletak di bawah berwarna bening, yang fungsinya sebagai notification masuk.
Hp Sony Terbaru Sony Xperia P2, Penerus Sony Xperia P
Spesifikasi Sony Xperia P2
Smartphone ini akan membawa Sistem Operasi Android Terbaru, yaitu Android OS 5.0 Lollipop yang merupakan versi Android yang terbaru dengan segala kelebihan di dalamnya seperti managemen Ram yang sangat baik dan Manajemen daya yang hemat baterai. Sistem Operasi Android Lollipop tersebut akan dilengkapi dengan antar muka Xperia UI yang akan menambah kesan mewah di dalamnya.

Untuk sektor dapur pacu yang akan digunakan Sony Xperia P2 yaitu dengan menggunakan processor Octa Core, yang terdiri dari Quad Core ARM Cortex-A53 1.5 GHz & Quad Core ARM Cortex-A57 1.9 GHz. Dengan processore canggih tersebut, Sony Xperia P2 akan memiliki performa yang sangat gahar. Kemudian untuk dukungan Ram nya dibekali dengan Ram sebesar 3 GB yang akan membuat Sony Xperia P2 terasa nyaman saat digunakan untuk multitasking dan membuka aplikasi berat. Untuk pengolahan grafisnya akan ditopang oleh GPU Adreno 430 yang menjamin anda bermain Game bahkan Game HD sekalipun dengan sangat lancar dan dengan tampilan grafis yang sangat baik.
Hp Sony Terbaru Sony Xperia P2, Penerus Sony Xperia P
Review Xperia P2
Sony Xperia P2 dibekali dengann Media penyimpanan memory internal sebesar 32 GB yang dapat kita gunakan untuk menyimpan berbagai file yang kita miliki, jika memory internal sebesar 32 GB tersebut masih kurang, kita dapat menambahkan MicroSD hingga kapasitas maksimal 128 GB. Sektor penyimpanan data memang sangat penting karena Sony Xperia P2 akan memiliki kamera yang sangat bagus yaitu kamera 12.1 Megapixel, yang dilengkapi dengan fitur Lensa Sony Cybershot G, CPU Bionz, LED Flash, Optik 1/2 3, autofocus. Kamera tersebut akan mnenghasilkan kualitas hasil foto yang sangat baik, dan dengan kamera beresolusi besar size foto yg dihasilkan juga akan lebih besar, sehingga juga membutuhkan media penyimpanan data yang besar pula. Kamera depan dari smartphone ini akan menggunakan kamera sebesar 5 Megapixel dengan Fitur Wide Angle yang dapat kita gunakan untuk selfie maupun perekam video.

Smartphone ini akan membawa teknlogi konektivitas yang terbaru yaitu menggunakan jaringan 4G LTE yang akan menjamin koneksi internet kita menjadi sangat cepat hingga 150 Mbps. Kemudian konektivitas tambannya NFC, Bluetooth, Wi-Fi. Sony Xperia P2 akan menggunakan baterai dengan kapasitas yang besae yaitu 4340 mAh yang mampu bertahan seharian penuh bahkan lebih.

Baca juga informasi terbaru lainnya :




Harga Sony Xperia P2

Hp Sony Terbaru Sony Xperia P2, Penerus Sony Xperia P
Harga Sony Xperia P2
Belum ada informasi tentang harga yang akan dibanderol mengenai Sony Xperia P2 ini. Sony Xperia P2 masih dalam rancangan dan nantinya jika smartphone ini sudah rilis bakal menjadi pengobat rindu bagi pecinta Sony Xperia P yang sudah sangat terkenal dengan hasil kualitas fotonya yang sangat bagus. Demikian Informasi dari kami semoga dapat menjadi informasi yang baik. Terimakasih telah menyimak informasi mengenai Hp Sony Terbaru Sony Xperia P2, Penerus Sony Xperia P.


Such is the article Hp Sony Terbaru Sony Xperia P2, Penerus Sony Xperia P

That's an article Hp Sony Terbaru Sony Xperia P2, Penerus Sony Xperia P This time, hopefully can benefit for you all. Well, see you in other article postings.

You are now reading the article Hp Sony Terbaru Sony Xperia P2, Penerus Sony Xperia P With link address https://doduolz.blogspot.com/2015/05/hp-sony-terbaru-sony-xperia-p2-penerus.html

0 Response to "Hp Sony Terbaru Sony Xperia P2, Penerus Sony Xperia P"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!