Spesifikasi Gionee Elife E8, Harga Smartphone Baru Kamera 23 MP Octa Core

Spesifikasi Gionee Elife E8, Harga Smartphone Baru Kamera 23 MP Octa Core - Hello friend Doduolz, In the article you read this time with the title Spesifikasi Gionee Elife E8, Harga Smartphone Baru Kamera 23 MP Octa Core, We have prepared this article well for you to read and take the information in it. Hopefully the contents of the post Article Gionee, Which we write you can understand. Okay, happy reading.

Title : Spesifikasi Gionee Elife E8, Harga Smartphone Baru Kamera 23 MP Octa Core
link : Spesifikasi Gionee Elife E8, Harga Smartphone Baru Kamera 23 MP Octa Core

Baca juga


Spesifikasi Gionee Elife E8, Harga Smartphone Baru Kamera 23 MP Octa Core

Spesifikasi dan Harga Gionee Elife E8 - Perusahaan smartphone dari Tingkok memang selalu menghadirkan kejutan dengan berlomba-lomba menghadirkan smartphone dengan spesifikasi tinggi dan teknologi terbaru, tak terkecuali dengan perusahaan Gionee. Rumah Hape akan membahas tentang smartphone terbaru dari Gionee yang tengah dikerjakan saat ini. Kami memperoleh bocoran dari website benchmark GFXBench bahwa Smartphone tersebut nantinya akan membawa teknologi Octa Core dengan dilengkapi kamera 23 megapixel.

Lebih istimewanya lagi Gionee elife E8 akan dihadirkan dengan layar yang lebih kecil dari trens smartphone saat ini. Layar dari smartphone ini berukuran 4.6 inch, walaupun layarnya berukuran 4.6 inch namun layar tersebut beresolusi Quad HD 2560 x 1440 pixel. Smartphone ini akan bersaing dengan sesama smartphone tiongkok diantaranya Xiaomi, Lenovo, Asus, Kingzone dan masih banyak lagi. Karena itu smartphone ini akan dibekali dengan spesifikasi yang tinggi dengan berbagai teknologi terbaru untuk dapat bersaing. Penasaran dengan Spesifikasi Gionee Elife E8, mari simak bersama informasi di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Gionee Elife E8

Spesifikasi Gionee Elife E8, Harga Smartphone Baru Kamera 23 MP Octa Core
Gionee Elife E8

Spesifikasi Gione Elifee E8

  • Layar : 4.6 inch, Quad HD 2560 x 1440, IPS LCD. ~639 PPI
  • Memory Internal : 26 GB
    Memory Eksternal : MicroSD up to 64 GB
  • Sistem Operasi : Android OS 5.0 Lollipop
  • Chipset : MediaTek MT6795T
  • Processor : Octa Core, ARM Cortex-A53 64 Bit 1.9 GHz
  • GPU : PowerVR Rogue G6200
  • Ram : 2.6 GB
  • Kamera Belakang : 23 Megapixel, 5692 x 4272 pixel, Video 3840 x 2176, Autofocus, face detection, LED Flash, HDR, touch Focus.
  • Kamera Depan : 7 Megapixel, 3264 x 2448, Video UHD 4K, 3240 x 2160 pixel
  • Konektivitas : Single Card, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, NFC, port MicroUSB

Preview Gionee Elife E8

Gionee Elife E8 akan dibekali dengan layar yang lebih kecil dari kebanyakan smartphone saat ini yang tengah trend mengusung layar dengan ukuran 5 inch sampai 5.5 inch. Layar Gionee Elife E8 ini berukuran 4.6 inch, namun terdapat kelebihan dalam layar tersebut yaitu beresolusi Quad HD 2560 x 1440 dan sudah menggunakan teknologi IPS LCD dalam layar tersebut sehingga pengguna akan mendapatkan sudut pandang yang luas, dan walaupun pengguna memandang layar tersebut dari samping masih akan terlihat jelas. dengan layar 4.6 yang memiliki resolusi tinggi akan semakin sempurna dengan kerapatan pixel yang mencapai ~639 PPI, artinya layar tersebut akan sangat jernih, lembut dan tegas, dan pixel dalam layar tersebut pastinya tidak akan terlihat oleh mata telanjang.

Untuk sektor dapur pacu dari smartphone ini akan deserahkan kepada processore Octa Core, ARM Cortex-A53 berasitektur 64 bit dengan kecepatan 1.9 GHz yang didalamnya terdapat Chipset MediaTek MT6796T, dilihat dari sektor processor memang smartphone ini akan sangat baik, karena menggunakan processore Octa Core terbaru dari MediaTek yang sudah berasitektur 64 Bit. Kemampuan dari smartphone ini akan semakin baik dengan adanya Ram sebesar 2,6 GB yang akan menjadikan aktivitas multitasking nya akan berjalan dengan lancar dan sangat responsif. Untuk yang suka bermain Game HD smartphone ini akan sangat memanjakan anda, karena sektor pengolahan grafis dati smartphone ini akan ditopang oleh GPU dari PowerVR Rogue G6200 yang menjadikan aktivitas bermain Game bakan Game HD menjadi sangat lancar dan dengan kualitas gambar yang sangat baik.
Spesifikasi Gionee Elife E8, Harga Smartphone Baru Kamera 23 MP Octa Core
Spesifikasi Gionee Elife E8
Gionee Elife E8 akan dibekali dengan sistem operasi Android yang terbaru, yaitu Android OS 5.0 Lollipop, dengan adanya sistem operasi terbaru yang dibawanya smartphone ini akan memiliki tampilan yang sangat elegan khas android Lollipop, dan juga akan sangat berpengaruh pada manajemen Ram nya yang sangat baik. Smartphone ini akan membawa memory internal berkapasitas 26 GB yang dapat digunakan dengan leluasa untuk menginstall aplikasi, Game HD, dan file lainya seperti musik dan foto. Apabila masih kurang smartphone ini jiga dapat ditambah dengan MicroSD dengan kapasitas maksimal 64 GB.Sektor memory memang menjadi hal yang sangat penting, karena smartphone ini akan menghasilkan foto dengan kualitas yang sangat baik dan memiliki size yang besar.

Seperti yang kami sampaikan diatas, foto yang akan dihasikan oleh smartphone ini akan memiliki kualitas yang sangat baik dengan size yang besar, itu karena smartphone ini memiliki kamera sebesar 23 Megapixel beresolusi 5696 x 4272 pixel, kamera tersebut juga dilengkapi dengan autofocus, face detection, LED Flash yang membantu penerangan saat memotret dalam kondisi sedikit cahaya, kemudian HDR, dan touch focus, kamera tersebut dapat merekan video dengan kualitas resolusi 3840 x 2176. Kemudian Smartphone ini juga akan dibekali dengan kamera depan 7 Megapixel beresolusi 3264 x 2448 pixel, Kamera depan tersebut juga dapat melakukan perekaman video dengan kualitas UHD 4k beresolusi 3840 x 2160 pixel. Kamera dari smartphone ini memang sangat bagus dan menjadi hal yang dapat diunggulkan dari smartphone lain.
Spesifikasi Gionee Elife E8, Harga Smartphone Baru Kamera 23 MP Octa Core
Review Gionee Elife E8
Untuk sektor konektivitas jaringannya belum ada informasi jelas, namun kami memperkirakan nantinya smartphone ini akan dibekali dengan jaringan LTE yang memang saat ini sudah menjadi trend smartphone baru di tahun 2015 ini. Konektivitas lainnya yaitu, Single Card, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, NFC, port MicroUSB. Untuk informasi baterai yang akan digunakan untuk smartphone ini juga belum ada informasi yang resmi. namun pastinya smartphone ini akan dibekali dengan baterai berkapasitas besar, mengingat spesifikasi yang dibawa oleh Gionee Elife E8 ini termasuk tinggi.

Baca juga informasi Menarik lainnya :

Harga Gionee Elife E8

Spesifikasi Gionee Elife E8, Harga Smartphone Baru Kamera 23 MP Octa Core
Harga Gionee Elife E8
  • Harga Gionee Elife E8 Baru : -
  • Harga Gionee Elife E8 Bekas : -
  • Harga Gionee Elife E8 Terbaru : -
Belum ada informasi resmi berapa Gionee Elife E8 ini akan dibanderol, dilihat dari spesifikasi yang dibawanya, perkiraan kami smartphone ini akan dibanderol dengan harga kisaran 2.5 jutaan sampai 3.5 jutaan. Untuk informasi terbaru dari Gionee Elife E8 ini selalu kunjungi Rumah Hape karena kami akan selalu update tentang dunia teknologi gadged smartphone yang terbaru, jika ingin berlangganan informasi secara otomatis silahkan Like Fans Page Facebook dan Follow Twitter Rumah Hape. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, terimakasih telah menyimak informasi mengenai Spesifikasi Gionee Elife E8, Harga Smartphone Baru Kamera 23 MP Octa Core.


Such is the article Spesifikasi Gionee Elife E8, Harga Smartphone Baru Kamera 23 MP Octa Core

That's an article Spesifikasi Gionee Elife E8, Harga Smartphone Baru Kamera 23 MP Octa Core This time, hopefully can benefit for you all. Well, see you in other article postings.

You are now reading the article Spesifikasi Gionee Elife E8, Harga Smartphone Baru Kamera 23 MP Octa Core With link address https://doduolz.blogspot.com/2015/05/spesifikasi-gionee-elife-e8-harga.html

0 Response to "Spesifikasi Gionee Elife E8, Harga Smartphone Baru Kamera 23 MP Octa Core"

Posting Komentar

Blog ini dofollow, silahkan berkomentar sesuai artikel. Dilarang berkomentar spam dan menulis iklan!